Saturday 27th November 2021,

170 Mobil Kuno Bakal Touring, Gelar Baksos dan Kampanyekan Safety Riding

170 Mobil Kuno Bakal Touring, Gelar Baksos dan Kampanyekan Safety Riding

Sebanyak 170 mobil kuno akan bergerak melintasi dari kawasan Sanur menuju kebun raya Bedugul dalam hajatan PPMKI Bhayangkara Tour d’Bali pada 26 Juni 2016 mendatang.

Ketua Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali dr. IGNB Mahayasa Sp Kj menjelaskan dalam rangka menyambut ulang tahun Bhayangkara ke-70 dan menyambut hari raya lebaran, pihak PPMKI menggandeng kepolisian dan IMI Bali untuk bergabung dalam even turing yang bertemakan bakti sosial tersebut.

“Pada saat di kebun raya kami akan lakukan baksos dengan pembagian bibit ikan untuk petani ikan danau, pembagian tanaman hutan industri untuk petani sekitar Bedugul dan donor darah dari PMI Tabanan,” ungkapnya Senin (20/6).

Selain itu, dengan menggandeng pihak Polresta Denpasar dalam kegiatan, pihak PPMKI Bali bermaksud untuk konsisten mengawal kampanye tertib lalu lintas dan keselamatan pengendaraan (safety riding). Tujuan lain, bertepatan dengan liburan sekolah, pihaknya ingin mempromosikan kegiatan pariwisata di Bali karena juga mengundang Ketua dan Pembina PPMKI pusat.

Sebagai catatan, dari kegiatan ini terdapat kendaraan paling tua yang akan ikut berpartisipasi yaitu Austin Bantam tahun 1934. Untuk lokasi start yang berada di kawasan mall di Sanur tersebut, rencananya PPMKI Bali juga akan menggelar pameran di bulan yang sama.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship