Wednesday 08th December 2021,

Ada Tiwi T2 di LCV Party Mitshubisi

Ada Tiwi T2 di LCV Party Mitshubisi

Tak disangka, tak dinyana, demi memanjakan konsumen loyal dan baru, PT. Bumen Redja Abadi (BRA) selaku dealer Mitshubisi di Bali dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merk (APM) memboyong Tiwi T2 di LCV Party.

Awalnya, sang MC kocak, Bintang Lazuardi memang menyebut kehadiran bintang tamu yang memulai karirnya pada Akademi Fantasi di salah satu stasiun TV. Lantas, sontak para pelanggan setia atau yang dikenal juragan Mitshubisi itu terkejut, ketika Tiwi datang dari pintu masuk ruang convention dan menyapa dengan lagu ‘OK’.

Penyanyi yang bernama lengkap Prastiwi Dwiarti ini terlihat anggun berbalut gaun hitam berseling kain perak yang menyala. Lewat beberapa lagu, Tiwi yang dulunya berduet dengan rekannya Tika Ramlan dalam T2, berupaya mengajak audien bernyanyi dan berjoged bersama.

“Malam ini saya senang sekali karena sudah berada di pulau favorit saya, Bali dan merasa terhormat untuk dapat menghibur para costumer Mitshubisi,” tuturnya.

Kepala Cabang PT. BRA, Fenty Zara mengungkapkan Tiwi bukanlah satu-satunya artis nasional yang pernah diboyong ke Bali untuk menghibur konsumen Mitshubisi, bahkan telah beberapa kali mengundang artis lainnya.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship