Wednesday 08th December 2021,

Akhir Tahun, Jambore ‘Ketog Semprog 3’ Digelar di Padang Galak, Ajang Kumpulnya VW Club Se-Indonesia  

Akhir Tahun, Jambore ‘Ketog Semprog 3’ Digelar di Padang Galak, Ajang Kumpulnya VW Club Se-Indonesia  

 

Komunitas Montogen VW Kembali Gelar Jambore Ketog Semprog 3 Pantai Padang Galak, Denpasar. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 29-30 Desember 2016 mendatang ini akan menyatukan beberapa komunitas di Denpasar dalam satu even tersebut.

Dalam audiensi dengan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmajaya Mantra, Ketua Panitia Pelaksana Ketog Semprog 3, Bayu Pramana menjelaskan pada even nantinya akan ada berbagai kegiatan seperti Tatto exhibition, Die cast contest, kids colouring activity, classic cars, save on the street campaign, work shop, fun game, merchandise, food and beverage, live music, car painting, mural painting custom bikes dan berbagai kegiatan lainnya.

Kegiatan ini akan menghadirkan ratusan club VW di seluruh Indonesia, juga dimeriahkan beberapa komunitas seperti komunitas fun bike, sepeda ontel serta kegiatan sosial seperti pelepasan tukik dan beach cleaning.

“Ini merupakan event akhir tahun yang memeriahkan serangkaian kreativitas serta ikut memeriahkan event Denpasar Festival,” ujarnya Senin (10/10).

Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra sangat mengapreasi kegiatan yang merupakan suatu event dimana anak muda bisa menunjukan kreativitasnya. Ia berharap kegiatan seperti ini sering diadakan di Kota Denpasar. Event ini juga menjadi ajang tahunan untuk anak muda berkreativitas dan menjadi sebuah ajang untuk memecah keramaian di Kota Denpasar pada saat akhir tahun.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship