Wednesday 08th December 2021,

All New Captiva 2016, Eksterior Lebih Atraktif, Fitur Teknologi Tambahan, Harga Mulai Rp489 Juta   

All New Captiva 2016, Eksterior Lebih Atraktif, Fitur Teknologi Tambahan, Harga Mulai Rp489 Juta   

All New Captiva kembali mendapat penyegaran di tahun ini dengan serangkaian fitur tambahan dan tampilan eksterior yang menarik.

Kepala Cabang PT Prima AutoWorld Denpasar selaku dealer resmi Chevrolet, Dewa Sunarpa menuturkan All New Captiva saat ini terdiri atas 3 varian yakni tipe LTZ, LT AWD dan LS. Dengan kapasitas mesin1,998 cc DOHC, DBW dengan sistem variable geometry turbocharger dan intercooler, ketiga varian itu semuanya bermesin diesel dan transmisi automatik. Untuk powernya, All New Captiva mempunyai 163 PS di 3.800 RPM dan torsi 400 NM di 200 RPM.

Khusus untuk tipe tertinggi LTZ, Chevrolet mengembangkan fitur terbaru andalannya diantaranya fitur side blind zone alert, dan rear cross traffic alert serta curtain airbag. Sedangkan untuk tipe lainnya fitur terbaru adalah fitur electronic stability program, hill descent control hill start assist, dual front airbags, isofix, passive entry / start untuk seluruh tipe dan fitur entertainment MyLink yang memungkinkan akses smartphone Android dan iOS.

Untuk harga On The Road (OTR) Bali, All New Captiva dibuka dari mulai Rp489 juta untuk tipe LTZ dan Rp539 juta untuk LT AWD.  “Sungguh untuk harga mobil dengan fitur teknologi premium, sangat valuable sekali,” ungkapnya (27/9).

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship