Thursday 27th July 2017,
Agung Toyota

All New Grand Livina 2016 Highway Star, Varian Tertinggi Harga Terjangkau

All New Grand Livina 2016 Highway Star, Varian Tertinggi Harga Terjangkau

Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melakukan penyegaran model sejak 2013 dengan memperkenalkan New Grand Livina (NGL). Bedanya tahun ini, Nissan mengembangkan varian Highway Star Autech.

Highway Star yang merupakan konsep varian tertinggi dari jajaran line-up Nissan, kini diterapkan pada NGL dengan harga terjangkau (Affordable Version of Highway Star).

Dari keterangan NMI perubahan NGL kali ini terlihat pada beberapa fitur baru audio visual monitor dengan touchscreen display, bluetooth dan smartphone connectivity berlaku semua varian.

Fitur fitur keamanan diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan dual SRS airbag, good sound absorption, side impact bar dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA. Fitur flat seat arrangement untuk memberi kenyamanan penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

Dengan menggunakan teknologi inovatif Xtronic CVT pada autotransmission menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Desain mesin HR 15DE, 1500 cc dual injector dan twin VTC (intake dan exaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Nissan Grand Livina juga mendapatkan peringkat tertinggi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality Study SM 2015 (IQS) dari JD Power.

“Ini membuktikan Grand Livina di mata konsumen, merupakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas disbanding MPV lainnya,” ujar Kepala Cabang Nissan Gatot Subroto (Gatsu) Bali, Stanley Handjojo Sabtu (4/6).

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007 populasi Grand Livina mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia. Harga On The Road Bali untuk NGL dimulai dari Rp 214,5 juta hingga Rp257,8 juta.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship