Wednesday 08th December 2021,

Astra Holiday Campaign 2016, Perkenalkan Aplikasi Anavigo Untuk Mudik

Astra Holiday Campaign 2016, Perkenalkan Aplikasi Anavigo Untuk Mudik

Grup otomotif Astra akan kembali menemani dan melayani pelanggannya selama mudik melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) 2016. Layanan mudik ini akan berlangsung di sepanjang jalur mudik Jawa hingga Bali pada tanggal 1-10 Juli 2016.

Peresmian AHC diadakan pada Jumat (1/7) secara serentak di berbagai daerah termasuk di Bali yang bertempat di Auto 2000 Denpasar. Kepala Cabang Auto 2000 Denpasar, Harris Prasetya mengatakan sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik lebaran.

“Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” ungkapnya ketika membacakan pidato dari CEO Astra World Bambang Gunawan.

Sementara itu, Alliances Relationship Manager Astra World Bali, Alexandra Dewi menambahkan di tengah kemajuan teknologi digital, Astra berbenah dengan menyediakan aplikasi perjalanan Anavigo yang dapat dimanfaatkan pelanggan Astra dalam mudik.

“Aplikasi Anavigo dikembangkan Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna perjalanan,” sebutnya.

Adapun fitur-fitur unggulan Anavigo diantaranya; Trip Plan, yakni fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Dengan memasukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, fitur ini akan memberikan beberapa alternatif rute yang akan dipilih.

Fitur berikutnya Find Places, yang membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya fitur ini akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau rekreasi.

Ketiga adalah Traffic Report, yang memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang tertera di Anavigo dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS). Dalam fitur ini sesama pengguna Anavigo dapat berbagi informasi lalu lintas.

Terakhir yaitu fitur, Car Emergency, yakni fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan emergency roadside assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Layanan Anavigo dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform  iOS/iPhone.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship