Wednesday 08th December 2021,

Bagi yang Berkendara Motor, Ini Tips Yamaha Mudik Lebaran 2016 

Bagi yang Berkendara Motor, Ini Tips Yamaha Mudik Lebaran 2016 

Menyambut mudik lebaran 1437 H, Yamaha Indonesia memberikan tips mengemudi dengan aman dan nyaman agar setiap pemudik bisa sampai dengan selamat di tempat tujuan. Tips ”4 Sehat 5 Selamat” sebagai berikut :
– Sehat Jasmani & Rohani, persiapkan fisik dan mental, hal tersebut berguna mencegah pemudik kelelahan saat berkendara. Jika dirasa lelah disarankan juga untuk beristirahat.
– Sehat Kendaraan, pastikan kendaraan anda tetap prima dengan melakukan service di bengkel resmi Yamaha.
– Sehat Kelengkapan Berkendara . Gunakan helm, sepatu, jaket dan sarung tangan untuk melindungi anda dalam perjalanan. Persiapkan pula jas hujan.
– Sehat Budaya Berkendaraan, taati peraturan lalu lintas, menghargai dan menghormati pengguna jalan lainnya serta sabar di jalan dan kontrol emosi. Bawa juga SIM & STNK anda.
– Berdoa untuk Keselamatan dalam Perjalanan. Berdoa sebelum melakukan perjalanan karena keluarga anda menunggu di rumah.
Demikian tips dari Yamaha yang dikirim oleh I Nyoman Yudiana, PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Area Service Development  DDS Bali. Selamat Mudik dan Lebaran 1437 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship