Wednesday 08th December 2021,

Bali ‘Kick Off’ Pertama Blue Core Yamaha Motor Show

Bali ‘Kick Off’ Pertama Blue Core Yamaha Motor Show

Sebagai ‘kick off’ even Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di tahun ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memilih Bali kota pertama kali.

Bukan karena bertepatan sebagai destinasi liburan Raja Salman selama di Indonesia, tetapi lebih pertimbangan aspek Bali sebagai pasar yang dinilai cukup responsif menerima produk baru.

“Kami memilih kota Bali yang spesial untuk memperkenalkan produk spesial, yakni Yamaha Aerox 155 VVA, selain itu juga varian produk lainnya seperti keluarga tipe Max, N-Max, T-Max dan X-Max,” jelas Nicolas Caesar, Marketing Promotion YIMM, di sela-sela kegiatan BYMS di lapangan Bajra Sandhi, Renon Denpasar, Sabtu (4/3).

Bali merupakan salah satu dari 10 kota besar yang dilalui even BYMS tahun ini. Disamping produk, BYMS tahun ini ingin mengedepankan teknologi Yamaha terbaru Blue Core sebagai branding. “Kami menargetkan penjualan sekitar 200 unit atau 5.000 kunjungan dari penyelenggaraan even,” ujarnya.

Adapun serangkaian kegiatan pada BYMS selama 2 hari, 4 dan 5 Maret 2017 adalah service dan ganti oli gratis, games, sim keliling, test ride, edukasi aturan lalu lintas pada anak-anak dan panggung hiburan yang memperkenalkan band lokal Bali, yakni Nanoe Biroe.

 

 

 

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship