Thursday 27th July 2017,
Agung Toyota

Beda Segmen dari New Agya, New Ayla Bidik Keluarga Muba dan First Jobber

Beda Segmen dari New Agya, New Ayla Bidik Keluarga Muba dan First Jobber

Sebagai produk kolaborasi, Toyota New Agya dan Daihatsu New Ayla memang dirancang dalam satu prototype, tetapi jelas selain perbedaan pada fitur aksesoris seperti bumper dan head lamp sebagai ciri khas, segmen bidikan pasar jelas terklasifikasi.

“New Ayla 1.0L lebih tepat untuk keluarga muda baru (muba) sedangkan tipe baru 1.2L cocok untuk mereka yang baru mulai bekerja atau first jobber,” jelas Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar, Tulus Pambudi pada saat peluncuran New Astra Daihatsu Alya, Jumat (21/4) kemarin.

Perbedaan yang mengemuka juga terlihat dari segi range harga produk. New Agya yang membidik segmen muda kekinian, dipasarkan dari mulai Rp145 juta ke atas, sedangkan New Ayla lebih menyasar kalangan menengah ke bawah dengan harga di bawah Rp150 jutaan.

“Kami percaya New Astra Daihatsu Alya mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish dengan harga terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan New Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Bali,” ujar Tulus.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship