Saturday 27th November 2021,

Belum Rilis Harga, Astra Daihatsu Bali Sudah Buka Inden New Ayla

Belum Rilis Harga, Astra Daihatsu Bali Sudah Buka Inden New Ayla

Meski belum dirilis harga resmi dari pusat, jajaran diler PT Astra International Daihatsu di Bali telah membuka Inden New Ayla yang baru diluncurkan di Jakarta, mulai hari ini, Jumat (7/4).

Kepala Cabang PT Astra International Daihatsu Tbk Denpasar, Tulus Pambudi mengatakan kendati belum mendapatkan harga resmi dari pusat, New Ayla sudah mencatat pesanan dari beberapa konsumen.

“Kami sudah membuka inden New Ayla beberapa hari terakhir sebelum diluncurkan resmi dari Astra Daihatsu Motor (ADM) pada tanggal 7 April 2017 dan di Bali nantinya estimasi pada 21 April 2017 mendatang,” ungkapnya.

Tulus menambahkan walau Ayla yang terbaru akan diluncurkan, dilernya masih menjual stok Ayla lama yang dinilai masih menjadi pilihan favorit konsumen.

Dikutip dari media online otomotif tanah air, adapun perubahan pada New Ayla kali ini diantaranya dengan mesin 1.2L dual VVT-I, performanya semakin maksimal, irit bahan bakar dan emisi gas buang yang semakin baik..

Dari 2 varian yakni 1.0L dan 1.2L, New Ayla 1.2L dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi.

Tampilan New Ayla 1.2L lebih stylish dengan desain bumper baru, projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear cambi lamp.

Di sisi interior, kesan sporty yang menyesuaikan desain luarnya masih terasa. Sistem hiburan 2DIN berlayar sentuh dan konektivitas lain. Serta, penambahan steering switch membuat pengemudi dimanjakan lebih dalam mengatur lagu dan channel radio.

Selain itu, Daihatsu juga menambahkan fitur immobilizer di generasi kedua Ayla. Sehingga, new Ayla memiliki tingkat keamanan yang mampu mencegah penggunaan kunci kontak selain aslinya.

Beberapa varian warna New Daihatsu Ayla adalah; putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship