Thursday 27th July 2017,
Agung Toyota

Chevrolet Trax, Fitur Terlengkap dan Mesin Turbocharger Pertama di Kelasnya

Chevrolet Trax, Fitur Terlengkap dan Mesin Turbocharger Pertama di Kelasnya

Dengan fitur dan harga yang lebih bernilai dari kompetitornya, Chevrolet Trax menghadirkan 2 tipe, yaitu LTZ untuk varian tertinggi seharga On The Road (OTR) Bali Rp326,25 juta dan LT Rp300,9 juta.

Prima Autoworld selaku delaer resmi Chevrolet di Bali juga menggelar kemudahan selama bulan Ramadan, yaitu bunga 0% atau cashback Rp15 juta. “Selain itu kami memberikan servis dan oli gratis selama setahun atau 20 ribu km pertama,” ungkap General Manager PT Prima Autoworld, Dewa Sunarpa Rabu (8/6).

Jangan terlena desain Trax yang dinamis mesin 1,4 l nya tetapi dengan turbocharger terbaik di kelasnya mampu menghasilkan torsi 140 PS dalam rentang 4900 rpm hingga 6000 rpm dan torsi 200 Nm dalam rentang 1850 hingga 4900 rpm.

Sistem pengamanan dengan 6 airbags serta koneksi entertainment dengan mylink with siri eyes free Chevrolet trax adalah rekan sempurna untuk menjelajah kota.

Chevrolet Trax adalah kendaraan kompak SUV dilengkapi fitur privacy glass yang anti ultra violet, full body moldings dan chrome finishers yang apik serta roof rail menjadikan setiap perjalanan layaknya petualangan urban.

Dengan kemampuannya yang serba guna Chevrolet Trax memungkinkan menyesuaikan ruang sesuai kebutuhan untuk perjalanan yang lebih nyaman didukung dengan system split 60/40 serta flat folding system untuk memberikan ruang kargo tambahan mencapai 1,370 l sehingga dapat memuat lebih banyak barang bawaan.

Mesin responsif yang mampu menghasilkan tenaga 140 ps Struktur body Chevrolet Trax membentuk rangka pelindung di sekitar kompartemen penumpang. System body frame integralnya menawarkan struktur yang tangguh untuk berkendara dengan kecepatan tinggi namun tetap stabil serta kemudi yang canggih.

Chevrolet Trax juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang dapat membantu menghindari kecelakaan serta melindungi penumpangnya dengan 6 airbags. Seat belt dengan pretensioner, ISOFIX with Top Tether, Electronic Stability Control (ESC), ABS dan teknologi Hill Descent Control (HDC) membuat mesin dan rem bekerjasama untuk melambatkan kecepatan kendaraan dan memastikan mobil bergerak turun dengan aman dan mulus.

Sebagai tambahan Hill Start Assist mencegah kendaraan bergerak mundur saat mulai bergerak dari posisi berhenti / parkir di jalan yang menanjak.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship