Saturday 27th November 2021,

Curi Start, Sales Suzuki Rilis di Medsos Harga Ignis OTR Bali Mulai Rp150 Juta 

Curi Start, Sales Suzuki Rilis di Medsos Harga Ignis OTR Bali Mulai Rp150 Juta 

Entah mencuri start lebih awal sebagai strategi penjualan, yang jelas salah satu sales Suzuki di PT Sejahtera IndoBali Trada Mobil di Gianyar ini memposting di salah satu grup di media sosial hari ini, Rabu (22/7) dan mempublikasikan harga resmi Suzuki Ignis yang dijadwalkan pada pertengahan April 2017 mendatang.

Jadinya bocoran harga sebelum diluncurkan pun terkuap, bahkan di media nasional manapun masih menerka harga resminya karena saat ini harga resmi dari pabrikan belum dirilis. Jadi inilah harga On The Road (OTR) Suzuki Ignis berdasarkan tipenya:

  • Tipe GL Manual Transmission (MT) Rp150,5 juta
  • Tipe GX MT Rp170,5 juta
  • Tipe AMT Rp180,5 juta

Untuk saat ini dealer sales tersebut dalam informasinya telah membuka inden dan pemesanan dengan minimal tanda jadi Rp3 juta. Berikut, lebih lanjut Sales Suzuki itu juga menyatakan peluncuran Ignis dipastikan akan bersamaan dengan distribusinya yakni pada tanggal 17 April 2017.

Suzuki Ignis merupakan produk baru Suzuki tahun ini di segmen mini Crossover yang direncanakan untuk menggantikan posisi Splash. Dengan kapasitas 1.197 cc, Ignis mampu menghasilkan tenaga 80 HP dan torsi 113 Nm. Untuk bahan bakar pun diklaim mampu menempuh 20,8 km/liter.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship