Wednesday 08th December 2021,

CX-3 dan MX-5 Sport Incaran Baru Konsumen Mazda Bali

CX-3 dan MX-5 Sport Incaran Baru Konsumen Mazda Bali

Dari produk baru Mazda global yang didistribusikan melalui PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), CX-3 dan MX-5 Sport jadi incaran baru konsumen Mazda di Bali.

Setelah EMI, yang merupakan bagian dari Eurokars Group, secara resmi mengumumkan harga penjualan untuk model terbaru, Mazda CX-3, yang telah diluncurkan di pasar Indonesia. Mazda Bali mulai menerima indenan unit produk baru yakni CX-3 dan MX-5 Sport.

General Manager Mazda Bali Sunset, Suhud Budiman mengatakan meski tidak mengadakan acara khusus peluncuran line up terbaru Mazda paska diambil alih EMI, pihaknya langsung memperkenalkan kepada konsumen loyal.

Meski demikian, Budi menuturkan dealernya kini sudah mengantongi beberapa indenan unit, seperti CX-3, 10 unit dan MX-5 Sport, 3 unit.

“Tidak terlalu banyak karena barang supply unit saat ini juga terbatas, realisasi inden pun baru diestimasikan pada bulan Juni mendatang,” jelasnya.

Sekilas tentang spesifikasi Mazda CX-3 diantaranya telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas ZOOMZOOM  Mazda.

Mazda CX-3 juga menganut filosofi disain – KODO: Soul of Motion – khas Mazda dan mengadopsi secara penuh fitur-fitur unggulan SKYACTIV–Technology, mulai dari mesin 2.000 cc 4-Silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G, dipadu dengan penggunaan transmisi otomotis SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Automatic.

Selain itu, adanya SKYACTIV-CHASIS, dan penggunaan baja berkualitas tinggi SKYACTIV-BODY secara sempurna menambah tingkat keamanan dan kenyamanan, baik untuk pengemudi maupun pengendara Mazda CX-3.  

Saat ini PT Eurokars Motor Indonesia memiliki dua varian Mazda CX-3 yaitu TOURING dan  GRAND TOURING (GT). Pada varian tertinggi yaitu GT telah dilengkapi dengan fitur keselamatan tingkat tinggi yaitu i-ACTIVSENSE yang didalamnya tercakup  fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Mazda CX-3 kini juga menawarkan pilihan warna-warna baru dan menarik seperti Machine Grey dan Titanic Flash ke dalam pilihan warna yang telah ada selama ini, seperti seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Untuk menambah kesenangan berkendara sambil menikmari perjalanan, Mazda CX-3 varian TOURING menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada dengan warna jok yang memberikan kesan mewah. Sementara untuk Mazda CX-3 varian tertinggi GRAND TOURING, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede memberikan kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Daftar Harga Resmi “Peluncuran Perdana” Mazda CX-3 OTR Bali:

Mazda CX-3 Type TOURING : Rp 413.000.000,-

Mazda CX-3 Type GRAND TOURING : Rp 460.000.000,-

MX-5 Sport : Mulai Rp700 jutaan

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship