Wednesday 08th December 2021,

Daihatsu Sigra Resmi Meluncur di Bali, Harga OTR Mulai Rp 117,9 Juta

Daihatsu Sigra Resmi Meluncur di Bali, Harga OTR Mulai Rp 117,9 Juta

Astra Daihatsu Bali secara resmi meluncurkan produk ternyarnya, Sigra yang di Bali dibandrol on the road (OTR) mulai Rp117,9 juta-Rp160,1 juta.

Tulus Pambudi, Koordinator Daihatsu Wilayah Bali-Nusra mengatakan Daihatsu Sigra memiliki 10 varian ini merupakan mobil Low Cost Green Car (LCGC) 7 penumpang dengan harga terjangkau, namun memiliki fitur yang berlimpah di kelasnya.

“Sahabat Daihatsu dapat langsung melihat dan membuktikan keunggulan Astra Daihatsu Sigra  pada pameran di Mall Bali Galleria dari tanggal 12 Agustus 2016 – 17 Agustus 2016 dan di seluruh outlet Daihatsu,” ungkapnya Jumat (12/8).

Lebih lanjut Tulus menjelaskan Sigra yang berasal dari bahasa Sensakerta yang berarti “Segera” atau respon yang cepat itu mempunyai tiga keunggulan utama yaitu aman dan nyaman dikendarai, penampilan stylish dan performa mesin baru yang responsif dan bertenaga.

Faktor keamaanan Sigra diwakili dari beberapa fitur diantaranya Collision safety body, side impact beam, collapsible steering column, dual SRS Airbag sebagai pengaman untuk pengemudi  dan penumpang, anti locked brake system (ABS) pada varian transmisi automatic dan immobilizer system.

Dari penampilan khususnya dari sisi eksterior Sigra sangat stylish karena mengadopsi konsep sophisticated dan dynamic design. Pada bagian interior kendaraan ini memiliki kabin luas, nyaman dan fleksibel dengan 3 baris kursi yang dapat dilipat untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang.

Astra Daihatsu Sigra dikembangkan dengan mengusung teknologi baru dan modern seperti mesin 1.2L Dual VVTI dan Drive by Wire system yang mampu menghasilkan performa mesin baru yang responsif dan bertenaga. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar, namun tetap halus memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit, efisien dan ramah lingkungan. Turning radius yang kecil semakin memudahkan kendaraan ini saat berputar balik di jalan sempit sekalipun. Astra Daihatsu Sigra hadir dengan dua pilihan kapasitas mesin yaitu 1.0L dan 1.2L. tersedia dalam pilihan warna yakni Nebula Blue Metallic, Red Solid, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, Icy White dan Dark Grey Metallic.

Astra Daihatsu Sigra khusus pada waktu peluncuran menyiapkan paket-paket menarik dengan angsuran yang terjangkau untuk sahabat Daihatsu. “Kami mengundang seluruh sahabat Daihatsu untuk membuktikan sendiri fitur-fitur dan kenyamanan Sigra dengan melakukan test drive di showroom showroom resmi Daihatsu,” pungkasnya.

 

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship