Friday 24th November 2017,

Datsun Go-PI Berornamen Sejarah Presiden dan Batik Raih Tahta Ultimate DXYS 2016 

Datsun Go-PI Berornamen Sejarah Presiden dan Batik Raih Tahta Ultimate DXYS 2016 

Melihat konteks kekinian kondisi kebangsaan yang rentan terpecah belah karena isu suku, agama dan ras (Sara), menjadi sebuah ide yang dituangkan dalam konsep modifikasi Tomi Airbrush pada Datsun Go-PI (Persatuan Indonesia) nya.

Mengusung tema besar sejarah dan karakter kebangsaan yang berbeda tetapi dalam wujud yang integrasi, ‘Indonesia Punya Cerita’, mengantarkan Datsun Go-PI menjuarai kompetisi regional Jakarta dan sekaligus menyandang gelar Ultimate Datsun Xplore Your Style (DXYS) 2016.

airbrush-go-pi

Selain memainkan sisi ekteriornya balutan cat warna merah bercampur orange berisi stiker ornamen sejarah bangsa dengan memuat kronologis Presiden RI dari awal hingga sekarang dan karakter batik, serta motif unik yang mewakili khas daerah dibuat seperti susunan anyaman.

Sang Konseptor Tomi Airbrush juga menambah aksen pada kaki-kaki, suspensi dan sektor audio. Perubahan pada bagian bumper depan dan belakang pun dilakukan untuk menunjukkan karakter racing Datsun Go Panca, terlebih dengan tambahan adanya sayap di belakang.

“Kami adalah Indonesia, yang dimana kami lahir, kami berkarya, kami hidup di negeri tercinta ini…Mari kita majukan Indonesia melalui karya dan talenta kita karena kita Indonesia, salam Persatuan Indonesia (PI),” tandas Tomi Airbrush dalam pesannya.

Selain Tomi Airbrush, juara runner up pertama dalam even DXYS tahun ini diraih oleh Evan Sumanto dari Surabaya dan runner up kedua adalah dari tim Harpit Creative dari Medan.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship