Saturday 23rd September 2017,

Dealer Mitsubishi BRA di Bali Sudah Buka Indenan MPV Baru ‘Baby Pajero’, Tanda Jadi Cukup Rp2 Juta

Dealer Mitsubishi BRA di Bali Sudah Buka Indenan MPV Baru ‘Baby Pajero’, Tanda Jadi Cukup Rp2 Juta

Meski belum dirilis secara resmi dari Agen Pemegang Merk (APM) mengenai spesifikasi dan harga, dealer resmi Mitsubishi Bumen Rejda Abadi (BRA) sudah membuka indenan MPV terbarunya cukup dengan tanda jadi Rp2 Juta.

Diperkenalkan dengan mengadopsi XM Concept pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 lalu, desas desus MPV baru Mitsubishi ini akan diluncurkan tahun ini pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2017 ini.

Kepala Cabang BRA Denpasar, Fenty Zara menyatakan pihaknya telah mengantongi daftar antrian peminat yang banyak dari konsumen di Bali. Sebagian besar dari mereka, lanjutnya ternyata peminat serius ingin memiliki kendaraan segera. Ini dibuktikan dengan tanda jadi Rp2 juta dari konsumen tersebut.

“Untuk jumlah total indenan di Bali, kami masih belum rekap, tapi dari kabar secara nasional sudah mencapai 5.000 unit lebih,” ujarnya, Jumat (2/6).

Menurutnya, peluncuran secara resmi dari pihak APM Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diprediksi akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang.

Dari beberapa sumber media online terkemuka nasional memang mengutip sedikit bocoran mengenai spesifikasi mobil yang dijuluki ‘baby Pajero’ ini akan dibekali mesin dengan kapasitas 1.500 cc, transmisi matik dan manual, velg 15 inch dan 16 inch, bahkan tersedia velg kaleng untuk varian yang paling murah.

Menantang para pesaing seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina, di segmen Small MPV, Baby Pajero ini juga disiapkan untuk pasar domestik dan juga ekspor dengan produksi dari pabrik Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat yang baru diresmikan pada April 2017 lalu oleh Presiden Joko Widodo.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship