Thursday 14th December 2017,

Deklarasi Semeton Tosca Dewata, Agung Toyota Dukung Komunitas Saling Menyama Braya

Deklarasi Semeton Tosca Dewata, Agung Toyota Dukung Komunitas Saling Menyama Braya

Dalam deklarasi Semeton Toyota Sienta Club Indonesia (Tosca) Dewata, Agung Toyota terus berupaya mendukung upaya komunitas untuk saling mengisi atau ‘menyama braya’.

East Regional Manager Agung Toyota, Rosali Sinarta menyambut baik dideklarasikannya club yang baru dibentuk pada April 2017 lalu itu. ia juga menegaskan eksistensi komunitas atau club diharapkan mampu saling mengisi atau berbagi baik antara anggota atau antar club lainnya.

“Tidak hanya sekedar membangun image brand Toyota, tetapi komunitas juga dapat mengkomunikasikan produk atau program dealer serta mewakili aspirasi dari konsumen (voice of costumer),” ujarnya saat memberi keterangan pada launching sekaligus deklarasi Tosca Semeton Bali di Krisna Resto pada, Minggu (20/8) lalu.

Maka dari itu, tidak heran berdirinya club atau komunitas yang mengusung produk dealer kerap mendapat dukungan. Bahkan, mendapat tempat prioritas dalam pelayanan purna jual. Inilah yang menjadi kelebihan dan manfaat sebagai bagian dari anggota club.

Ketua Semeton Tosca Dewata, Ida Bagus Agung Sidimantra mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari pihak dealer dan rekan club Toyota lain diantaranya; Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bali, Velozity Chapter Bali dan Fortuner Club Bali (FCB) yang juga menyokong terbentuknya club Tosca Semeton Dewata tersebut.

Saat ini Tosca Semeton Dewata baru terkumpul 37 member. Agung Sidimantra atau yang akrab dipanggil ‘Bulbul’ ini mengharapkan ke depan dapat menambah keanggotaan dan sekaligus menguatkan soliditas dalam program kerja yang nantinya akan dirancang.

Rencananya, Sienta yang tidak lepas dari ciri khasnya sebagai kendaraan keluarga, maka dari itu, aktifitas club lebih disesuaikan program kebersamaan dan sifatnya kekeluargaan (one family) dan kegiatan yang bersifat sosial.

“Dalam waktu dekat kami akan mengadakan bakti sosial bersinergi dengan program CSR Agung Toyota yang bertemakan bebas polio,” tuturnya.

Indra, Ketua Umum Tosca Pusat menjelaskan saat ini keanggotaan Tosca sudah tersebar di beberapa daerah yang kurang lebih jumlah totalnya mencapai 800 member. Adapun selain kopdar, Tosca juga mengadakan kegiatan edukasi produk dan sosialisasi safety driving.

Dalam waktu dekat pada bulan Oktober mendatang Tosca akan merayakan hari jadi yang pertama. Pada even tersebut akan menjadi ajang berkumpulnya semua club yang ada di di daerah.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship