Thursday 27th July 2017,
Agung Toyota

Deklarasi TACI Chapter Bali, Agung Toyota Dukung Penuh Program Club

Deklarasi TACI Chapter Bali, Agung Toyota Dukung Penuh Program Club

Komunitas klub otomotif di Bali kini mulai ramai terutama kini bertambah satu lagi, yakni Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bali yang dideklarasikan, Minggu (7/5) kemarin.

Ketua TACI Chapter Bali, Hendri Septa mengatakan deklarasi ini merupakan pengesahan dan sekaligus menandakan resminya TACI Chapter Bali berada di naungan TACI Pusat. Lebih lanjut, kata dia TACI Chapter Bali yang sejak pertama dibentuk pada 14 Mei 2016 lalu kini lebih mantap sebagai klub yang diresmikan oleh TACI Pusat serta disaksikan klub lainnya.

“Dari awalnya 8 orang, kini kami berjumlah 33 anggota, ke depan kami akan berupaya lebih baik lagi dalam membangun klub dengan kegiatan dan program yang sifatnya untuk sosial dan kebersamaan,” ujarnya.

Hendri juga memaparkan ke depan, TACI Chapter Bali mengagendakan gathering anggota, bakti sosial dan sosialisasi etika cara berkendara yang aman dan nyaman (tripping with manner).

Ketua Umum TACI Rizaldo menuturkan ke depan setelah deklarasi TACI Chapter Bali ia mengharapkan kemajuan lebih mengutamakan kualitas ketimbang mengejar kuantitas. Adanya sebuah club, kata dia adalah bagaimana anggotanya berbuat untuk kemajuannya bukan berdasarkan kepentingan apa yang bisa club berikan untuk anggota.

Saat ini tercatat TACI Chapter Bali merupakan klub TACI yang ke-14 yang telah dideklarasikan dan masih menunggu 30 chapter di beberapa daerah yang masih belum diresmikan. Total keanggotaan TACI di seluruh daerah tercatat sebanyak 1.325 member.

“Perbedaan kami dengan club lainnya adalah pengetahuan etika berkendara (tripping with manner), jadi anggota TACI sudah pasti taat peraturan berkendara yang aman dan nyaman,” jelas Rizaldo.

Bukan hanya sekedar slogan, namun TACI telah merealisasikan dengan bekerjasama dengan kepolisian untuk melakukan sosialisasi cara berkendara yang aman. Sehingga, Rizaldo menambahkan anggota TACI diharapkan menjadi contoh kepada club lain atau masyarakat dalam berkendara.

Menjadi ajang pembuktian, bahwa nantinya di ajang Jambore Nasional TACI pada 13 & 14 Mei 2017 mendatang, akan melakukan konvoi berkendara yang aman dan nyaman terpanjang. Dimulai dari rest area 52 tol Karawang sampai di cek poin rest area 265 Cipali, dengan jumlah kendaraan diestimasi 250 hingga 300 mobil.

Sementara itu, Kepala Cabang Agung Toyota Kuta Ketut Subandi Astawa selaku perwakilan Agung Toyota dalam sambutannya siap untuk mendukung segala aktifitas dan program TACI Chapter Bali. Perlakuan ini sama halnya dengan Agung Toyota di daerah lain seperti di daerah Pekanbaru dan Riau yang mendukung penuh kegiatan TACI di wilayah tersebut.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship