Monday 28th September 2020,

Denpasar Car Meet Up 2016, Ceper Mobil Pun Bisa Diukur Pake Kartu

Denpasar Car Meet Up 2016, Ceper Mobil Pun Bisa Diukur Pake Kartu

Sebagai kota kreatif, Denpasar menawarkan keberagaman ide, wawasan dan komunitas. Salah satu komunitas pemuda mewadahi kreatifitas mereka dalam berbagai club modifikasi mobil, yakni dalam ajang Denpasar Car Club 2016.

Ajang modifikasi dari berbagai club di Denpasar ini menyuguhkan 44 kategori juara dan 4 juara utama yaitu mulai The King, Most Wanted Car, Best Selfie Photo dan Best Super Car Club. Gelaran yang dilakukan secara kolaborasi antara event organizer (PT Trisurya Dini Anugraha Cantiaji & Partners) bersama Bali Yaris Community (BYC) ini diselenggarakan pada 23 Juli 2016 lalu di parkiran perumahan Ciputra, Denpasar.

IMG-20160727-WA0003

Agus, Ketua BYC mengatakan dalam kegiatan ini diikuti 45 peserta dari berbagai club di Denpasar. Rencananya, kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh BYC ini rutin setiap tahun diadakan.

Direktur PT Trisurya, Aji menambahkan pelaksanaan Denpasar Car Meet Up di Ciputra bukan tanpa pertimbangan. Selain lokasi yang strategis, kontur aspal yang bagus sangat mendukung para peserta untuk unjuk gigi. “Dari modifikasi terdapat beberapa mobil yang ceper abis, hingga bisa diukur dari tipisnya kartu,” ujarnya terkesan.

Dari kesuksesan even ini, pihaknya juga akan merencanakan kegiatan serupa pada 4 bulan ke depan di Tabanan dan menyusul daerah lainnya, Gianyar. Keluar sebagai The King pada ajang ini adalah atas nama Adi John dari Voice Club dengan New Jazz yang dimodifikasi layaknya Transformers, body mobil pada beberapa bagian bisa digerakkan layaknya perubahan robot Transformers.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship