Thursday 14th December 2017,

Di Bali, Mitsubishi Expander Dijadwalkan Launching 18 Agustus 2017

Di Bali, Mitsubishi Expander Dijadwalkan Launching 18 Agustus 2017

Sekian lama memendam amunisi, akhirnya Mitsubishi memperkenalkan MPV terbarunya yang masih malu-malu disebut Mitsubishi Expander.

Dari keterangan resmi dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mobil yang dijuluki ‘The Next Generation MPV’ ini menggabungkan sisi kenyamanan dan fleksibilitas dari MPV dengan performa ketangguhan dari sebuah SUV.

Dikabarkan Mobil yang diproduksi di pabrik Mitsubishi di Bekasi ini mempunyai ukuran yang lebih lebar dan besar di kelasnya. Selain itu dengan interior yang optimal, MPV ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang sempurna untuk tujuh penumpang.

Yang paling menonjol adalah karakter ‘Dynamic Shield’ yakni lekukan bagian fender depan dan belakangnya yang besar dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti pandangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti seperti yang diharapkan dari kendaraan yang diproduksi Mitsubishi Motors.

Untuk di Bali, dealer Mitshubishi Bumen Redja Abadi (BRA) akan meluncurkan sekaligus memperkenalkan pertama kali MPV ini rencananya pada 18 Agustus 2017 mendatang. Namun nampaknya konsumen cukup antusias bertanya-tanya kapan produk baru itu didatangkan di Bali.

Terbukti dari semenjak beberapa bulan meski belum tersiar kabar pasti, beberapa dealer sudah mengantongi puluhan daftar antri pesanan dari konsumen.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship