Friday 24th November 2017,

Diluncurkan Hari Ini, Berikut Spesifikasi dan Harga OTR Bali New Agya, Mulai Rp145 Juta

Diluncurkan Hari Ini, Berikut Spesifikasi dan Harga OTR Bali New Agya, Mulai Rp145 Juta

Setelah peluncuran Toyota New Agya di Jakarta beberapa waktu lalu, hari ini Kamis (13/4)  saatnya giliran Bali yang mengadakan seremoni kehadiran kendaraan LCGC 5 penumpang itu.

Bertempat di salah satu mall di kawasan Badung, rencananya peluncuran New Agya akan dilangsungkan pada sore hari. Perubahan pada New Agya kali ini menekankan pada sisi sporty yang merupakan ditujukan untuk membidik segmen generasi muda yang berjiwa kekinian.

Selain tampilan interior dan eksterior, Toyota Astra Motor (TAM) kali ini menyediakan varian baru pada Agya, yakni adanya tipe 1.2L.

Pada bagian eksterior, TAM me-redesign mulai dari grille yang menekankan aura dinamis dan modern. Sementara lampu bagian belakang mengadopsi desain reverse L-shape, untuk memberikan kesan mewah, sehingga image modern dan stylish lebih terasa tampilan paling terasa ubahannya pada bagian smoke projector headlamp di mana sudah mengadopsi model LED. New Agya juga tersedia warna Grey Metalic, Red, White, Silver Metalic, Hitam, serta warna baru Yellow.

Sementara untuk sisi interior, kombinasi warna hitam dan darker silver membuat ubahan pada interior terasa signifikan. Fitur baru yang disematkan di kabin adalah new semi bucket, untuk kesan lebih tebal dan semakin nyaman untuk pengemudi maupun penumpang depan.

Untuk kenyamanan penumpang, New Agya juga dilengkapi dengan head rest untuk seluruh penghuni pada bangku baris kedua.

Memudahkan pengemudi mengoperasikan audio system selama berkendara, New Agya dilengkapi steering switch dan 2 DIN Audio dengan Bluetooth, yang dapat digunakan untuk phone connectivity sehingga menambah kesan modern.

Dari sisi Mesin 1.0L kali ini di-upgrade ke teknologi Variable Valve Timing with Intelligence (VVT-i) DOHC tiga silinder in-line (segaris), yang mampu  menyemburkan tenaga sampai 67 PS @6.000 dengan torsi 9,1kgm @4.000rpm.

Sementara untuk mesin 1.2L sudah dual VVT-I empat silinder segaris dengan kemampuan mencapai 88 PS @6.000 rpm dengan torsi 11,0 kgm @4.200rpm. Kedua mesin diklaim memiliki tingkat keiritan bahan bakar yang lebih baik dibanding sebelumnya. Penggunaan mesin 3NR, juga diklaim membuat New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.

Untuk fitur keselamatan, Toyota juga mulai menanamkan komponen keamanan, dengan tambahan empat fitur seperti immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, serta pengereman anti-lock braking system (ABS) khusus 1.2L TRD, dan sensor belakang (G & TRD Grade).

Sedangkan untuk harga dan tipe On The Road (OTR) Bali, New Agya dapat dilihat pada tabel berikut:

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship