Wednesday 08th December 2021,

Ducati Bali Jual Paket Wisata Keliling Bali dari Rp 2-4 Juta

Ducati Bali Jual Paket Wisata Keliling Bali dari Rp 2-4 Juta

Menikmati sensasi berkendara motor gede italia sambil menelusuri jalan dan pemandangan alam Bali yang belum terjamah, siapa yang tidak kepincut?

Cukup hanya menyiapkan budget Rp 2 juta untuk paket one day trip dan Rp 4 juta untuk paket two day trip, konsumen dapat berkeliling bersama Ducati melintasi beberapa rute persinggahan bahkan juga disediakan akomodasi dan makan.

Paket 1 day trip yang ditawarkan akan melewati Denpasar-Ubud-Bangli-Kintamani-Singaraja-Bedugul-Denpasar. Sedangkan paket 2 day trip akan start rute Denpasar-Ubud-Bangli-Kintamani-Bedugul-Singaraja (bermalam di Lovina)-Pupuan-Bunut Bolong-Jembrana-Taman Nasional Bali Barat-Kubutambahan-Kintamani-Bangli-Klungkung-balik ke Denpasar.

IMG-20160602-WA0000IMG-20160602-WA0003

“Syarat minimal menyewa 3 unit motor, sudah termasuk helm dan guide lokal, yakni saya sendiri,” ucap Iqbal Maricar, General Manager Ducati Bali Rabu (2/6).

Estimasi perjalanan 1 day trip, kata dia selama kurang lebih 10 jam termasuk makan siang dan coffea break. Untuk 2 day trip estimasi perjalanannya kurang lebih 20 jam dengan tambahan fasiltas menginap di hotel bintang 3 di Lovina yang sudah termasuk dalam biaya.

Untuk diketahui, bagi pengendara berboncengan wajib membayar biaya tambahan Rp500 ribu dan paket yang dijual belum termasuk untuk BBM kendaraan.

Sejak dibuka program ini pada Maret 2016 lalu, sudah banyak yang konsumen yang tertarik, jadi menurutnya harus mendaftar (booking) terlebih dahulu minimal 5 hari sebelumnya.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship