Monday 28th September 2020,

Final Datsun Xplore Your Style 2016: Juara Risers Jakarta, Medan dan Surabaya Akan Beradu

Final Datsun Xplore Your Style 2016: Juara Risers Jakarta, Medan dan Surabaya Akan Beradu

 

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar roadshow terakhir Datsun Xplore Your Style di Mall Gandaria City, Jakarta pada 16-18 Desember 2016. Sebanyak 10 mobil Datsun yang telah dimodifikasi bersaing untuk menjadi regional champion, Jakarta. Nantinya pemenang akan diadu dengan pemenang Medan dan Surabaya untuk memperebutkan gelar ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 yang akan diselenggarakan 18 Desember 2016.

Datsun Xplore Your Style 2016 mengajak para pecinta modifikasi mobil untuk merealisasikan mimpi mengubah mobil Datsun untuk tampil menjadi lebih menarik dan unik, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan mobil.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan gelaran ini merupakan wadah resmi memodifikasi mobil Datsun untuk mengapresiasi para risers (pengguna Datsun) yang loyal dan memiliki kecintaan yang mendalam terhadap Datsun. Risers dapat mengekspresikan kreatifitasnya dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif.

Jakarta menjadi kota terakhir bagi para risers untuk menunjukkan kreatifitas dan ide-ide dalam memodifikasi mobil Datsun. Sebelumnya sambutan masyarakat terhadap Datsun Xplore Your Style sangat posistif dengan total pendaftar mencapai 170 mobil di tiga kota, yaitu Medan, Surabaya dan Jakarta.

Dalam Datsun Xplore Your Style 2016 Medan, Harpit dari Creative Auto Modified keluar sebagai regional champion Medan. Selain itu Harpit menjadi yang terbaik di 3 kategori sekaligus, yaitu Stand Out Under Carriage, The Riser Gadget dan Stylish Audio Cosmetic. Sementara itu, Evan dari rumah modifikasi Auto Concept berhasil mengungguli peserta lainnya untuk menjadi regional champion DXYS 2016 Surabaya.

Selain itu, Evan juga berhasil menjadi pemenang di tiga kategori sekaligus, yaitu : Stand Out Under Carriage, The race Interior dan The Risers Gagdet.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship