Thursday 14th December 2017,

GIIAS 2017: Nissan Usung Mobil Konsep Bladeglider dan Teknologi e-Power

GIIAS 2017: Nissan Usung Mobil Konsep Bladeglider dan Teknologi e-Power

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) positif akan berpartisipasi dalam ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus mendatang.

Nissan akan memberi para pengunjung sebuah pengalaman interaktif yang baru dan berbeda untuk lebih dekat dengan dunia mobilitas masa depan bernama Nissan Intelligent Mobility, melalui kehadiran mobil konsep Nissan BladeGlider, teknologi inovatif e-POWER– yang saat ini dapat ditemui pada mobil terlaris di Jepang – Nissan Note e-POWER, serta beragam aktivitas yang menjelaskan mengenai teknologi Nissan Intelligent Mobility dan layanan Nissan Intelligent Service untuk kepuasan pelanggan.

Sementara itu, Datsun mengisyaratkan arahan desain barunya dengan debut mobil konsep anyar, yang menunjukkan bagaimana tampilan mitra mobilitas masa depan bagi penggemar mobil di Indonesia yang berjiwa muda, trendi, optimis dan dinamis.

“Kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan, serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini,” ujar Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito.

NMI akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-POWER. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan mobil konsep Datsun baru, yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global design center di Jepang, yang terinspirasi dari gaya hidup generasi muda Indonesia yang dinamis dan trendi”.

Nissan BladeGlider

Konsep Nissan BladeGlider yang futuristik menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revolusioner, yang melambangkan strategi Intelligent Mobility, di mana gairah dan kesenangan berkendara berpadu dengan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan.

Nissan Note e-POWER

Sistem e-POWER yang merupakan penggerak listrik 100% pada kendaraan Nissan Note e-POWER memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif dan kuat, serta level kesenyapan yang tinggi, sementara teknologi ‘One-Pedal driving’ yang dikenal dengan e-Pedal, memungkinkan pengemudi mempercepat dan melambat hanya dengan menggunakan pedal gas. Note e-POWER yang diluncurkan pada bulan November 2016, menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalender 2017). Ini menunjukkan e-POWER dan sistem penggerak motor listriknya yang inovatif diterima baik oleh pelanggan.

“Selain suguhan produk dan teknologi canggih, kami ingin tunjukkan komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan purna jual di Nissan Intelligent Service. Silakan datang dan rasakan pengalaman berbeda di booth Nissan dan Datsun di GIIAS,” tutup Koito.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship