Wednesday 08th December 2021,

Gymkhana Stuntdrift Competition Diramaikan 120 Freestyler   

Gymkhana Stuntdrift Competition Diramaikan 120 Freestyler   

Indonesian Stuntrider Assciation (ISA) menggelar kejuaran nasional Gymkhana Stuntdrift Competition, selama 2 hari, tepatnya17-18 Desember 2016 di lapangan parkir pantai Mertasari, Sanur.

Sebanyak 120 peserta dimana 82 peserta lokal Bali mendominasi, ikut serta untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp40 juta. Pada akhirnya, para peserta yang unggul penilaian akan masuk dalam beberapa kategori diantaranya; Kategori regional A untuk wilayah Singaraja, kategori regional B untuk Bali, kategori regional open matik, kategori regional open sport, superpro, Gymkhana Individual dan grup.

“Selain skill, penilaian juri adalah berdasarkan tingkat kerapian eksekusi gaya para freestyler,” ungkap Ketua ISA Bali, Wayan Sukada yang juga tergabung dalam anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali yang membidangi Freestyle ini pada Minggu (18/12).

Kehadiran even ini, menurutnya merupakan ajang untuk memfasilitasi para komunitas Freestyler yang ada di Bali yang semakin marak. Ketimbang disalurkan pada balap liar atau trek-trekan di jalan, kata dia lebih baik ikut dalam kompetisi ini, selain adu kreatifitas juga ajang pembelajaran (sharing) dengan freestyler yang berpengalaman.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship