Friday 24th November 2017,

Harga All New Sienta OTR Bali Rp 240-305 Juta, Target 100 unit per Bulan

Harga All New Sienta OTR Bali Rp 240-305 Juta, Target 100 unit per Bulan

Harga All New Toyota Sienta On The Road (OTR) Bali dipatok Rp240 juta untuk tipe E dan Rp 305 juta untuk Q yang merupakan varian tertinggi.

Chief Operation Officer (COO) Agung Toyota, I Putu Rubika mengatakan dari target total produk Toyota sebesar 350 unit per bulan, Sienta akan ditarget sebesar 80-100 unit per bulan dengan perolehan share 35% di segmennya.

Sebagai market leader per April dengan porsi 40% dengan kontribusi terbesar Avanza sebesar 48%, Sienta diharapkan dapat menggenjot pasar Toyota di Bali naik menjadi 45%.

“Dari daftar pesanan di Bali akan direalisasi pengirimannya pada bulan Agustus sebanyak 100 unit,” sebutnya pada hari ini, Sabtu (28/5) saat launching All New Sienta di salah satu Mall di Bali.

Sri Agung Handayani, General Manager (GM) Product Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan daftar inden Sienta saat ini sebesar 1.735 unit merupakan di luar ekspetasi. Semenjak diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada waktu lalu pesanan mencapai 1.128 unit dan wilayah Jakarta 1.200 unit.

Pangsa MPV Low, menurutnya adalah pasar yang terbesar dan Sienta akan mengisi celah ini bagi segmen konsumen yang menginginkan mobil tujuh penumpang untuk menunjang gaya hidupnya. “Mereka adalah kalangan kaum muda saat ini yang ingin mobil yang modern, stylish dan fun to drive,” ungkapnya.

Dengan berbekal mesin NR engine berteknologi Dual VVT-I berbahan alloy dan transmisi CVT yang terdiri dari 2 tipe yakni 7-speed dan 6-speed, Sienta hadir dengan 4 varian grade; E,G, V dan Q.

Fitur lain Sienta yang tak kalah canggih seperti mobil premium, yaitu power sliding door di pintu baris penumpang yang memberikan kemudahan akses saat membuka pintu. Sedangkan, fitur Dive-In menghadirkan keleluasaan saat konsumen membawa barang karena kursi pada baris ketiga dapat dilipat rata dengan lantai mobil.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship