Wednesday 08th December 2021,

Harga Segmen LCGC, Avanza Transmover Tidak Dijual Perorangan Kecuali Taksi Online

Harga Segmen LCGC, Avanza Transmover Tidak Dijual Perorangan Kecuali Taksi Online

Dengan harga bandrol off the road di Jakarta setelah diluncurkan berkisar mulai Rp145 juta hingga Rp150 juta, hampir sama dengan segmen harga kendaraan LCGC, Avanza Transmover oleh TAM tidak direkomendasikan dijual perorangan, kecuali untuk taksi atau kendaraan operasional fleet corporate.

Meski demikian pihak TAM menerima konsumen perorangan dengan persyaratan di bawah naungan koperasi atau wadah perusahaan taksi online semisal Grab atau Uber.

Seperti yang dilansir di detik.oto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan konsumen yang membeli untuk taksi online membeli di bawah naungan perusahaan taksi tersebut. Ia menambahkan pihak TAM juga telah melakukan kerja sama dengan Grab dan Uber dalam hal pembiayaannya melalui Toyota Astra Finance (TAF).

Dengan harga yang minim, perbedaan Transmover dibandingkan dengan Avanza tipe terendah, diantaranya adalah, di eksterior warna material radiator grill dirubah, hal ini juga dialami pada bagian spion yang pengaturannya juga manual. Selanjutnya standar velg pada taksi limo juga diterapkan bersama dengan stiker logo Transmover untuk menggantikan logo Avanza.

AC register material color, tanpa audio dan 2 speaker, door trimnya tidak dilapisi material fabric, material kursi dikombinasikan antara fabric dan vinyl, hanya transmisi manual dan quarter trim material body.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship