Wednesday 18th October 2017,

Hargai Jasa Pejuang Kemerdekaan, Jazz Fit Club Chapter Bali Donasi Sembako Bagi LVRI Jembrana

Hargai Jasa Pejuang Kemerdekaan, Jazz Fit Club Chapter Bali Donasi Sembako Bagi LVRI Jembrana

Sebagai rasa syukur atas kemerdekaan bangsa yang direbut lewat perjuangan gigih para pejuang, Jazz Fit Club (JFC) Chapter Bali mengadakan bakti sosial kepada Legiun Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Jembrana.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yang ke-72 tahun, momen ini tidak dilewatkan begitu saja hanya dengan upacara bendera, tetapi lebih bertindak nyata dengan menghargai jasa para pejuang terdahulu.

Sebagai club otomotif yang terdiri dari para pengguna dan pecinta Honda Jazz dan Fit,  sebanyak 37 member JFC Chapter Bali bergerak turing melintasi rute Denpasar menuju Negara, Jembrana.

Mereka diantaranya adalah sang Ketua JFC Chapter Bali Wowok Birowo, Arya, Ajeng, Komang, Wira, Deva, Octa, Hari, Mundeh, Wayan Ngenteg, Ayu, Anik, Anom, Eka, Andy, Anang, Shinta, Agus, Edo, Aditya dan Wayan Purna.

Setelah konvoi dan Tiba di tujuan yakni Kantor LVRI Kabupaten Jembrana,JFC Chapter Bali menyerahkan bantuan sembako yang diterima oleh Bapak I Ketut Sumber selalu Wakil Ketua LVRI Kabupaten Jembrana.

LVRI Kabupaten Jembrana saat ini beranggotakan dari 74 orang yang terdiri dari 38 orang veteran pejuang, 29 orang veteran pembela, 2 orang veteram perdamaian dan 5 orang veteran Anumerta.

Bapak I Ketut Sumber mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada JazzFitClub Chapter Bali terhadap kepedulian generasi muda terhadap para veteran.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship