Saturday 23rd September 2017,

Hari Jadi Ke-4 Velozity Chapter Bali, Tetap Komit Kegiatan Sosial Pendidikan

Hari Jadi Ke-4 Velozity Chapter Bali, Tetap Komit Kegiatan Sosial Pendidikan

Sebagai puncak acara hari jadi ke-4 tahun, Velozity Chapter Bali gelar syukuran bersama dan bertekad untuk terus melakukan kegiatan sosial pendidikan.

Ketua Velozity Chapter Bali, Eko Boedi Hariyanto menuturkan dalam rangka menyambut hari jadi ke-4 ini telah diadakan beberapa kegiatan sosial terutama terkait pendidikan. Diantaranya beberapa hari sebelumnya dilakukan penyerahan sumbangan berupa perangkat sekolah di dua tempat yaitu, SD 2 Nyalian Klungkung dan SLBN 2 Sesetan.

Untuk bantuan yang diberikan pada SLBN 2 Sesetan adalah berupa kompor portable, kain, benang, krayon, cat warna dan kuas untuk alat melukis, serta tepung terigu, susu kaleng, gula pasir untuk siswa yang memiliki hobi memasak. Sedangkan di SDN 2 nyalian klungkung bali, Velozity Chapter Bali menyerahkan bantuan seragam sekolah dan alat alat tulis.

“Tahun ini kami juga akan melakukan bedah sekolah, cuma kapan dan dimana kami sedang berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujarnya, Minggu (21/5).

Menurutnya, adanya komunitas otomotif saat ini harus mampu menepis adanya paradigma lama yang terkesan hanya untuk bersenang-senang. Maka dari itu, Velozity Chapter Bali tergerak untuk dapat membantu kehidupan sosial di sekitar.

Selain dihadiri para anggota, kemeriahan acara juga diramaikan dengan kehadiran para beberapa Kepala Cabang Agung Toyota Kuta dan Tabanan selaku pihak sponsor, Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi serta komunitas Fortuner Club Bali (FCB). Selain prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbol wujud syukur, juga dilakukan penyerahan bantuan kepada beberapa siswa SD yang tidak mampu atau putus sekolah di daerah Gianyar.

Velozity Chapter Bali merupakan komunitas pengendara Toyota Avanza Veloz yang berada di bawah naungan TOC (Toyota Owner Club) yang resmi didukung TAM (Toyota Astra Motor) tersebar di 23 provinsi di Indonesia. Velozity Chapter Bali berdiri pada tanggal 25 mei 2013 lalu. Hingga saat ini Velozity Chapter Bali beranggotakan 30 anggota aktif dan bersekretariat di seputaran jalan ahmad yani utara Denpasar.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship