Saturday 27th November 2021,

Honda Prospect Masih Butuh 3 Diler di Bali

Honda Prospect Masih Butuh 3 Diler di Bali

Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merk (APM) Honda mobil di Indonesia kian mengejar pertumbuhan jaringan diler di berbagai kota besar di Indonesia hingga mencapai 200 diler / sub diler resmi yang kini baru berjumlah 151 diler.

Untuk di Bali, dengan jatah 7 diler resmi, saat ini masih berjumlah 3 dealer saja, tetapi dalam waktu dekat akan diresmikan diler baru yang berlokasi di kawasan sentral otomotif di Denpasar, yakni di jalan Cokroamito.

“Jadi ke depan masih butuh 3 diler resmi yang akan dibangun di Bali,” ungkap Assistant Sales Manager PT Denpasar Agung Indah Motor (DAIM) I KM Agus Surya Chandra Kamis (30/6).

Agresifitas Honda di industri otomotif nasional kian menunjukkan taringnya di tahun 2015 lalu dengan mencetak angka penjualan fantastis yakni sebesar 166.258 unit naik 109,4%  dari tahun 2014 sebesar 151.904 unit.

Dengan ini tidak heran jika HPM mengklaim menempati posisi 3 besar total semua penjualan mobil dan 2 besar untuk mobil berpenumpang.

Hal ini juga didukung oleh penambahan produk baru sebagai line upnya, yakni sejak diluncurkannya Brio Satya, Mobilio dan HR-V, tahun ini berderet produk baru lainnya seperti facelift Brio, BR-V, Civic Turbo dan New Accord.

Namun tetap penjualan tertinggi produk Honda di Bali dipegang oleh HR-V. untuk DAIM sendiri HR-V menguasai sekitar 40% dari semua produk Honda. Posisi berikutnya diikuti oleh Jazz  dan Brio.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship