Wednesday 08th December 2021,

Ini, Beda Venturer dari Tipe Innova Lainnya

Ini, Beda Venturer dari Tipe Innova Lainnya

Lahir dari semangat adventure, New Innova Venturer diciptakan dengan beberapa perbedaan dari tipe Innova lainnya, apa saja ya?

Berdasarkan informasi Toyota Astra Motor (TAM),  mulai dari Venturer, sekilas penampakan dari luar jelas terlihat adalah dari velg yang digunakan pada Innova Venturer berbeda dengan tipe lainnya. Dengan ukuran alloy wheel 17”, bentuk dan model lebih terlihat elegan dan sporty dengan ciri khas warna hitam.

Desain baru juga ada pada lampu depan Kijang Innova Venturer menggunakan LED Projector dengan smoke design. Masih pada bagian depan yaitu pada bagian grille ada warna hitam di padu-padankan dengan tambahan warna dark chrome. Untuk tipe Innova Q warna yang digunakan hanya silver paint grille dan chrome.

Innova Venturer juga mendapatkan tambahan bodi kit dengan spesifikasi : Front & rear bumper spoiler dengan warna chrome, Side Skirt dengan warna chrome dan over venclear.

Sementara itu untuk sisi interior New Innova Venturer diantaranya bagian mewah dari interior adalah pemilihan bahan pada kursi yaitu menggunakan bahan kulit, sementara untuk Innova tipe Q Diesel sebelumnya menggunakan black fabric.

Fitur keselamatan juga lebih lengkap yaitu dengan tambahan SRS Airbag. Ada 7 titik Airbag yaitu Front driver, Passenger, knee driver, side dan curtain.

Innova Venturer juga sudah dilengkapi dengan fitur Vehicle Stability control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Emergency Brake System  (EBS), ABS dan EBD dan parking camera dan corner serta sensor parkir untuk semua tipe.

 

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship