Wednesday 08th December 2021,

Ini Dia, Daftar Juara di Kejurnas Time Rally Putaran 5 Karangasem 2016

Ini Dia, Daftar Juara di Kejurnas Time Rally Putaran 5 Karangasem 2016

Tim dengan driver Mario Handaziza dengan navigator Ravika Anggraini dan Nanda Ritaudrey yang berasal dari Jawa Timur berhasil merebut juara di kategori umum di Kejurnas Time Rally Karangasem 2016.

Dengan nomor punggung 8, tim yang mengendarai Suzuki Ertiga ini berhasil menyisihkan rekannya dari Sulsel dengan driver Taufiq Qurrahman dan navigator Roesnoman Baboe serta Roy Prawira yang mengendarai Mitshubisi Pajero di tempat kedua. Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Nanang H dan navigator Surya Haksara serta Nur Ariza dari Jawa Timur dengan kendaraan Toyota Avanza.

Tim Mario Handaziza juga berhasil merebut juara pertama di kelas kejuaraan tetap detik dan juara di etape 2 sedangkan Tim Taufiq Qurrakhman juga berhasil meraih juara di kejuaraan di Seeded B. untuk kejuaraan pemula nasional masih didominasi oleh tim dari Jawa Timur dengan driver Arif Rachmawan dan navigator Susila Hutama, Ebhy Issa Biantoro serta Rudy herm.

Untuk kejuaraan wanita berhasil diraih oleh tim Kalimantan Timur Wenda Lussy dengan navigator Noor Awaliah, Febby Sukma dan Novita Purnama yang mengendarai Toyota Rush. Sedangkan juara etape 1 diraih oleh Jawa Timur yang mengendarai Toyota Avanza dengan driver Rizky EA navigator Tegar A dan Rachmad J.

Bertempat di depan kantor Gubernur Bali Renon Denpasar, sebanyak 70 unit peserta yang meramaikan Kejurnas Time Rally, Touring dan Safety Riding Karangasem 2016 kali ini dilepas Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, AA Ngurah Sudarsana.

Ketua Pengprov IMI Bali yang sekaligus sebagai Penanggung Jawab Kegiatan, Nyoman Saniweca dalam sambutannya mengatakan sebagai bentuk kegiatan IMI Bali, yakni rally, touring dan social, kali ini IMI juga memperkenalkan wisata daerah di Bali yakni Karangasem sebagai tempat diselenggarakannya putaran kelima Kejurnas Time Rally 2016.

“IMI Bali juga mempunyai tugas sebagai duta wisata, yakni memperkenalkan daerah lain di Bali selain Kuta, Denpasar dan Nusa Dua, ini juga bentuk pemerataan daerah lainnya,” ujarnya Sabtu (12/11).

Sementara itu Kadishub Bali AA Ngurah Sudarsana yang juga Ketua VW Division Bali ini juga menambahkan dalam kegiatan ini hendaknya penting menaati rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan perally

“Semoga selamat dan sukses meraih juara, jangan lupa keluarga di rumah menanti, jadi berhati-hati juga berkendara,” sebutnya.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship