Wednesday 08th December 2021,

ISA Dorong KONI dan IMI Bali Fasilitasi Lahan Latihan Freestyler    

ISA Dorong KONI dan IMI Bali Fasilitasi Lahan Latihan Freestyler    

Melalui ajang Gymkhana Stuntdrift Competition Indonesian Championship, ISA ingin mendorong lembaga terkait yaitu, IMI dan KONI Bali untuk memberi ruang untuk sarana latihan bagi Freestyler Bali.

Ketua Indonesian Stuntrider Association (ISA) Bali, Wayan Sukada mengatakan memang anggapan awam bahwa freestyler bukan merupakan olahraga bahkan dinilai tidak dapat diukur dalam suatu kompetisi. Tetapi, lanjutnya justru dengan even ini ia ingin merubah anggapan itu semua. Ini dikarenakan di Bali komunitas dan tumbuhnya bibit-bibit baru yang mewabah tidak bisa semakin dibendung.

“Setidaknya mereka perlu pembinaan dan diarahkan pada ajang kompetisi agar bisa meraih prestasi,” sebutnya.

Untuk itu pihaknya merekomendasikan KONI dan IMI Bali untuk bisa melobby instansi terkait agar menyetujui tempat latihan komunitas Freestyler ini berada di lapangan Buyung, Denpasar. Baginya, tempat tersebut sangat representatif  sebagai sarana latihan.

Ke depan kami sangat berharap dari adanya sarana latihan ini, karena kami mengagendakan kegiatan regional Gymkhana skala regional berlangsung sebanyak 3 kali dan 1 even nasional pada tahun 2017.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship