Monday 28th September 2020,

JFC Chapter Bali Gelar Serangkaian Bakti Sosial Menuju Jazz Fit Day

JFC Chapter Bali Gelar Serangkaian Bakti Sosial Menuju Jazz Fit Day

Menyambut hari jadi yang pertama, Jazz Fit Club (JFC) chapter Bali mengadakan bakti sosial dengan melakukan kegiatan penanaman mangrove di Hutan Bali Barat dan kunjungan ke panti asuhan di Negara pada Minggu, (12/3) lalu.

Wakil Ketua 2 JFC Chapter Bali Arya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bukti kepedulian komunitas otomotif terhadap lingkungan. Dimulai dari pukul 4.30 WIita pagi dengan titik kumpul di Puspem Badung. Setelah melakukan konvoi kami tiba di lokasi pada  pukul 07.30 wita. Penanaman mangrove ini juga dihadiri  oleh perwakilan dari IMI Bali dan Forum Otomotif Bali (FOB) serta Dinas Kehutanan Bali Barat. Jumlah bibit yang ditanam pada kegiatan ini sejumlah 1000 bibit.‎

“‎Kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan. Jadi, di samping kecintaan kami terhadap dunia otomotif, kami juga sadar betapa pentingnya lingkungan di sekitar kita. Kami berusaha selalu melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi warga sekitar,” jelasnya.

IMG-20170313-WA0008

Agenda selanjutnya pun berlanjut, mengunjungi Panti Asuhan Alas Kasih yg terletak di kota Negara. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pada kesempatan ini  JFC Bali memberikan sumbangan berupa buku dan alat tulis beserta dana yang dikumpulkan bersama dari member Jazz Fit Club Chapter Bali.

Sebagai puncak acara, nantinya JFC Chapter Bali akan akan mengadakan sebuah event otomotif khusus pengguna Jazz dan Fit dengan nama “Jazz Fit Day” yang merupakan ajang berkumpulnya (meet up) para pengguna Jazz dan Fit yang ada di Bali, baik yang sudah tergabung dalam komunitas maupun yang belum pada 23 April 2017. ‎

“Kegiatan seperti ini kami akan agendakan setiap tahun,.disamping untuk wujud kecintaan kami terhadap dunia otomotif kami juga sadar betapa pentingnya lingkungan di sekitar kita dan kami berusaha selalu melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi warga sekitar,” tuturnya.

Ia mengharapkan ke depan dapat selalu melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan untuk bidang otomotif, JFC Chapter Bali dapat meramaikan kontes-kontes otomotif yang ada di Bali.

Sekilas tentang Jazz Fit Club (JFC) adalah sebuah club otomotif yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 2004 di Jakarta. Sedangkan untuk Chapter Bali yang merupakan Chapter ke-9 sudah diresmikan pada tanggal 9 April 2016 lalu.


Susunan Pengurus JFC Chapter Bali:

Ketua: Wowok

Wakil 1: Edo

Wakil 2: Arya Wismaya

Sekretaris: Fitri

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship