Saturday 27th November 2021,

JMC Modify 2016, Target 50 Kontestan, 85 Kategori Penghargaan

JMC Modify 2016, Target 50 Kontestan, 85 Kategori Penghargaan

Jembrana Modification Contest (JMC) 2016 kembali digelar. Tahun ini pihak penyelenggara Alex Trio Racing Production (ATRC) menargetkan 50 kontestan dan 85 kateori dan yang paling utama, King Nominee, King Jembrana dan Best of The Best.

Setelah sukses menggelar JMC Modify pada tahun 2013 dan thn 2014 silamATRP kembali menggelar acara serupa untuk ke tiga kalinya. Event yang rencananya akan diselenggarakan selama dua hari tanggal 20 dan 21 Agustus mendatang tetap menggunakan lokasi yang sama yaitu Gedung Kesenian Ir. Soekarno (Twin Tower) yang berlokasi tepat di jantung kota Negara.

Event ini  bertujuan menggali potensi dan kreasi para penyuka / hobi modifikasi mobil di pulai Dewata sehingga dapat diamati dan dilihat kalangan masyarakat umum dan warga Jembrana.

“Event JMC 2016 kali ini merupakan bagian dari rangkaian acara Jembrana Festival yang merupakan agenda tahunan dari pemerintah daerah kabupaten Jembrana,” Jelas Alex selaku ketua panitia penyelenggara.

Selain acara kontes modifikasi mobil, lanjutnya juga akan diadakan berbagai kegiatan lain yang sifatnya menghibur seperti  Car Limbo, Out Of Boxes, Dance Competition dan kontes khusus Yamaha N-max. Untuk hiburan lain pastinya seluruh pengunjung akan dihibur oleh DJ performance, sexy dancer dan penampilan lady car wash yang sexy.

Untuk pendaftaran, biayanya untuk kontes modifikasi dibandrol Rp600 ribu per mobil dan untuk games Car Limbo juga Out Of Boxes hanya Rp100 ribu.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship