Wednesday 08th December 2021,

Kapital Moto, Dealer BMW Motor Bali Diresmikan Maret 2017

Kapital Moto, Dealer BMW Motor Bali Diresmikan Maret 2017

Dealer resmi BMW Motorrad Bali rencananya akan diresmikan pada bulan Maret 2017 mendatang. Meski demikian, dealer resmi atas nama PT Kapital Berkah Indo atau Kapital Moto ini sudah mulai beroperasi sejak bulan Oktober 2016 lalu.

Donny Yudo Prabowo, Kepala Cabang PT Kapital Berkah Indo mengatakan peresmian dealer memang masih menunggu peresmian terlebih dahulu pihak PT Maxindo Moto selaku pemegang lisensi sekaligus distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia.

“Kami masih menunggu pihak Maxindo Moto selaku distributor resmi BMW Motorrad Indonesia untuk meresmikan terlebih dahulu, baru kemudian kita, jadwalnya sih bulan Maret,” ungkapnya.

Kendati demikian, Donny yang sebelumnya juga menjabat sebagai manager penjualan di merk roda dua lain itu menuturkan strategi yang ia terapkan pada brand BMW ini lebih pada menyentuh basis komunitas.

Untuk itu, kata dia saat ini pihaknya sedang mengidentifikasi data anggota dan komunitas pengguna BMW Motor di Bali. selanjutnya, melalui ajang gathering, yang diagendakan pada pertengahan bulan Januari 2017 mendatang, Kapital Moto merangkul kembali komunitas yang sudah ada untuk diaktifkan kembali.

“Sama halnya strategi di merk sebelumnya pendekatan berbasis komunitas ini terbukti efektif,” ujarnya.

Tetapi lain halnya dengan brand BMW, menurutnya merk ini sudah dikenal masyarakat luas, dan karakter konsumennya memang tergolong spesifik. Yang menjadi andalannya untuk di Bali, tipe R Nine T Roadster dan R1200 GS Adventure merupakan favorit.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship