Wednesday 08th December 2021,

Kia Service Clinic On Tour 2017: Teknisi Langsung Dari Korea, Konsumen Membludak

Kia Service Clinic On Tour 2017: Teknisi Langsung Dari Korea, Konsumen Membludak

Menjadi etape terakhir dari rangkaian Kia Service On Tour 2017, jumlah konsumen Bali yang berpartisipasi di luar ekspetasi, dari perkiraaan 50 unit, membludak menjadi 70 unit lebih.

Kepala Cabang PT Mobil Nasional Intim selaku dealer resmi Kia di Bali, Dodi Dikariawan mengatakan sebagai agenda tahunan, kegiatan Service Clinic On Tour sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Kia di tanah air. Dilaksanakan mulai dari 13 hingga 25 Maret 2017, Bali, lanjutnya merupakan rute terakhir dari 5 kota besar lainnya yang dilalui Kia Mobil Indonesia (KMI) dalam program ini.

“Selain mendapatkan gratis pengecekan, gratis suku cadang tertentu, diskon oli mesin 25%, diskon jasa 20%, diskon suku cadang 10%, dan souvenir menarik lainnya, konsumen juga diajak sharing serta memahami lebih jauh mobil Kia, perspektif Kia global,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Aftersales Service KMI, Arie T. Soeharto dalam keterangan resminya menambahkan kegiatan ini merupakan pelayanan KMI untuk konsumen setia di Indonesia. Para pengguna Kia dapat bertemu dan berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korsel, untuk membantu pemilik Kia memahami kendaraan milik mereka.

Adapun teknisi dari Korea Selatan diantaranya adalah Kyung Woon Eo dan Lee June Yul yang menjabat sebagai Service Manager Kia Motors Corporation Asia Regional Office. Sedangkan untuk perwakilan KMI, selain dihadiri GM Aftersales Service KMI Arie T. Soeharto, juga turut serta Service Manager KMI, Joko Priyono.

 

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship