Friday 24th November 2017,

Konsentrasi Total dan Maksimal, Tim RX Autopro Dominasi Juara IASCA Audio Competition 2016

Konsentrasi Total dan Maksimal, Tim RX Autopro Dominasi Juara IASCA Audio Competition 2016

Entah berapa piala yang sudah ia peroleh dari berbagai lomba audio baik nasional atau internasional, yang jelas pria dengan nama lengkap Eric Setioprabowo atau dikenal dengan Kho Eric baru berhasil meraih kesuksesan di even International Auto Sound Challenge Association (IASCA) Audio Competition 2016.

Dengan torehan 10 trophy piala dari 8 mobil, Eric yang dikenal Dokter Audio Mobil di showroom dan workshopnya RX Autopro ini berhasil membabat habis hampir di sebagian besar kategori juara diantaranya 2 trophy juara 1, 6 trophy juara 2 dan 1 trophy juara 3.

Adapun rincian juaranya adalah, 1st Champion SQL Unlimited/Expert, 2nd Champion SQL Pro 2, 2nd Champion SQL Amateur, 2nd Champion SQL Pro 1, 1st Champion SQC Amateur, 3rd Champion SQC Amateur, 2nd Champion SQC Rookie, 2nd Champion SQC Pro A/M, 2nd Champion SQC Pro 1, 2nd Champion Nite Glow and The Best of Show.

“Lumayan hasil lembur dan kurang tidur, one man show 10 trophy achievement with 8 cars dengan penggunaaan dari beberapa brand audio dan spek campur sari,” ungkapnya dalam postingan di facebook.

Yang dimaksud penggunaan audio campur sari bukan lagu jawa, tetapi kombinasi dari beberapa merk audio yaitu Venom, Vox Research, Focal Audio, Audio Frog, Crescendo, Genesis, Flux, Harmonic Drive, Cello Audio, Ground Zero, Kenwood Audio, Pioneer, Alpine dan lain lain.

Eric yang juga kerap ditunjuk sebagai juri dalam berbagai even modifikasi audio di luar daerah ini menuturkan tidak ada kendala yang berarti selama proses pengerjaan, Cuma dalam proses settingan untuk mengacu standar regulasi IASCA yang diakuinya membutuhkan penyesuaian.

“Overall, kendalanya hampir tidak ada, Cuma kurang tidur saja, karena persiapannya perlu waktu dan konsentrasi total” ujar Erik yang juga ikut tergabung di bawah naungan National Modification Aftermarket Association (NMAA) itu.

Prinsip hidup pria yang menjawarai no.1 untuk kontes audio skala Asia ini adalah ‘Do the Best and God will do the rest’. Artinya, lakukan yang terbaik dan maksimal dalam hidup, maka setelah itu serahkanlah hasil berikutnya pada Tuhan.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship