Monday 10th December 2018,

Kuarter I, Honda Bukukan Penjualan 8.874 Unit

Kuarter I, Honda Bukukan Penjualan 8.874 Unit

Pada periode Januari-April, Honda Surabaya Center (HSC) berhasil membukukan penjualan yang cukup memuaskan dengan total sebesar 8.874 unit atau meningkat 12,43% di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Marketing & After Sales Service Director HSC menjelaskan beberapa model unggulan menjadi kontributor terbesar penjualan antara lain Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda CR-V dan Honda BR-V. Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 2.652 unit.

Honda Brio Satya membukukan penjualan sebesar 2.203 unit, sedangkan di segmen city car, Honda Brio RS terjual 449 unit. Model unggulan lainnya, Honda HR-V 1.5L, mencatatkan penjualan sebesar 1.461 unit dan menjadi kontributor kedua penjualan. Sedangkan Honda HR-V 1.8L membukukan total penjualan sebesar 97 unit.

Honda Mobilio menjadi kontributor ketiga penjualan dengan total penjualan sebesar 1.612 unit. Di segmen SUV, Honda CR-V menjadi kontributor keempat dan mencatatkan penjualan sebesar 1.013 unit. Sedangkan Honda BR-V menjadi kontributor kelima penjualan dengan total penjualan sebesar 903 unit.

Untuk segmen sedan, Honda Civic Turbo meraih total penjualan sebesar 57 unit, Honda City sebesar 28 unit dan Honda Accord terjual sebanyak 5 unit. Model lainnya, Honda Odyssey terjual sebanyak 8 unit.

Untuk kuarter kedua, Wendy mengungkapkan HSC akan menawarkan berbagai program menarik yang disesuaikan dengan momen untuk mempertahankan pencapaian yang baik pada 2018. Diantara program itu adalah program undian berhadiah Berkah ramadhan, program penjualan VIP Night with Honda dan Promo Test Drive: Honda Fun 2 Drive.

“Kami optimis dapat meraih meraih hasil yang menggembirakan pada momen Ramadhan dan Lebaran tahun ini,” ungkapnya saat peluncuran New Mobilio Special Edition dan New Honda BR-V di Kerobokan, Badung, Jumat (18/5).

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship