Wednesday 08th December 2021,

Lebih Strategis, Mobil88 Kini Relokasi di Gatsu Barat

Lebih Strategis, Mobil88 Kini Relokasi di Gatsu Barat

 

Demi mendekatkan layanan dan menjangkau kawasan yang strategis, Mobil88 merelokasi cabang Bali yang sebelumnya berlokasi di Jimbaran, sekarang berada di kawasan Gatot Subroto Barat.

H Nurfitri Yanuarsyah ST. M selaku National West Regional Manager Mobil88 mengatakan acara Grand Opening Mobil88 Bali yang  berlangsung 26-28 Agustus 2016 lalu tersebut juga memberikan promosi diantaranya Grandprize cashback Rp17 juta, potongan TDP jutaan rupiah dan voucher belanja.

Mobil88 juga melengkapi servisnya bagi konsumen dengan kartu Mobicard. Dengan kartu ini konsumen dapat memanfaatkan untuk pembelian suku cadang harga khusus di seluruh cabang Shop & Drive. Selain itu konsumen yang membeli mobil Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan ERA 24 jam dari AstraWorld selama setahun.

Tahun ini Mobil88 akan menambah cabang dealer di daerah Depok dan Ahmad Yani Jakarta. Dengan penambahan ini dimaksudkan akan lebih menjangkau konsumen dan menargetkan lebih banyak penjualan yang tahun ini dibidik sebesar 1.500 unit per bulan.

 

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship