Saturday 27th November 2021,

Lho Eric ‘RX’ Ternyata Jadi Juri Dari Bali di Ajang Datsun Xplore Yourstyle 2016

Lho Eric ‘RX’ Ternyata Jadi Juri Dari Bali di Ajang Datsun Xplore Yourstyle 2016

Merupakan kebanggaan dari Bali sendiri, nama Eric Setioprabowo dari tim RX Autopro menjadi salah satu juri utama di kontes modifikasi Datsun Xplore Yourstyle 2016.

Sebagai juri yang ikut juga dalam wadah National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA), Eric mengatakan selain antusiasme yang sangat tinggi tahun ini juri juga dikejutkan dengan kemampuan modifikasi para risers yang sangat baik.

“Masing-masing daerah menunjukkan kreativitas dan hasil modifikasi yang berkualitas tidak hanya memodifikasi dari design eksterior mobil, namun para risers pun percaya diri  untuk menambahkan teknologi dan gadget yang fungsional sehingga mobilnya memiliki nilai estetika yang tinggi dan canggih,” ujarnya.

Dalam kompetisi Datsun Xplore Your Style 2016 ini terdapat 10 kategori yang diperebutkan para risers diantaranya; The Breaktrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racer Gadget, The Stylish Interior, The Stylish Audio Cosmetic dan Regions’s Digital Favorite Award.

Penilaian mobil modifikasi meliputi beberapa kriteria seperti eksterior, interior audio (tech dan gadget), suspensi dan undercarriage. Datsun Xplore Your Style 2016 bersiap memilih perwakilan dari Jakarta yang nantinya bersaing dengan pemenang dari Medan dan Surabaya untuk mendapatkan gelar Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship