Wednesday 08th December 2021,

Mau Jalan-Jalan ke Korea Gratis? Cukup Serviskan Mobil KIA Anda

Mau Jalan-Jalan ke Korea Gratis? Cukup Serviskan Mobil KIA Anda

Mau liburan ke Korea gratis? Cukup hanya melakukan servis selama periode 20 Juni hingga 31 Juli 2016, konsumen mobil KIA mendapat peluang untuk mendapat kopun undian jalan-jalan ke Korea.

Service Manager PT Mobil Nasional Intim (MNI), I Gede Nyoman Marnajaya mengatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen sebelum mudik (pramudik), KIA Mobil Indonesia (KMI) mengadakan serangkaian program diantaranya servis berhadiah jalan-jalan ke Korea dan diskon untuk biaya servis dan suku cadang.

“Selain itu konsumen juga diberikan gratis untuk 21 item pengecekan diantaranya seperti kondisi oli automatic, minyak rem, reservoir air radiator coolant, oli mesin air wiper dan lain-lain,” sebutnya, Jumat (17/6).

Selama mudik dan lebaran, kata dia MNI juga menyediakan posko siaga yang berupa bengkel jaga 24 jam yang berada di dealer resmi di Jalan Gatot Subroto Barat no. 425 Denpasar.

Kendati program dari pusat KMI, dealer resmi KIA Bali, MNI mempunyai inisiatif untuk mendahului program pusat untuk program servis pramudik yakni mulai pada 13 Juni hingga 30 Juli 2016. “Sama halnya dengan program pusat kami juga memberikan diskon servis dan suku cadang, serta gratis pengecekan 21 item,” ungkapnya.

Program ini berlaku untuk bengkel dealer resmi MNI di seluruh Bali, yang terdiri di jalan Gatot Subroto Barat no. 425 Denpasar, jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai n0. 77 Kelan, Tuban, jalan By Pass Kediri Tabanan, jalan WR Supratman no. 35 Singaraja.

Sebagai catatan program ini hanya berlaku untuk passenger car (mobil berpenumpang) tidak untuk kendaraan angkutan (commercial car).

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship