Saturday 23rd September 2017,

Naik Bertahap, Honda Surabaya Center Ingin All New CR-V Kuasai Pasar SUV Kembali

Naik Bertahap, Honda Surabaya Center Ingin All New CR-V Kuasai Pasar SUV Kembali

Honda Surabaya Center optimis, walau naik secara bertahap, untuk mampu merebut gelar kembali sebagai market leader pada segmen SUV dengan hadirnya All New CR-V.

Selaku main dealer Honda roda empat untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center membidik selama pameran launching di salah satu mall di Denpasar untuk meraih penjualan sebanyak 50 unit dan total wilayah Bali sebesar 186 unit selama setahun ini. Angka tersebut, lanjutnya naik 22% jika dibandingkan tahun 2016 lalu dengan perolehan penjualan CR-V sebanyak 110 unit atau sekitar 8,28%.

“Kehadiran All New CR-V ini diharapkan mampu mengulang kesuksesannya dulu sebagai market leader di segmennya, meski saat ini persaingan lebih ketat, tetapi kami yakin akan naik secara bertahap,” ujar Marketing & Aftersales Service Manager Honda Surabaya Center, William Saputra saat peluncuran All New CR-V di Denpasar, Jumat (5/5).

Presiden Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong mengatakan generasi terbaru dari Honda CR-V merupakan salah satu bentuk dedikasi Honda untuk terus memberikan produk yang membawa kesenangan dan melebihi ekspetasi konsumen.

All New Honda CR-V hadir dengan desain baru, mesin yang lebih efisien namun tetap bertenaga, tanpa meninggalkan ciri khasnya sebagai SUV premium yang tangguh.

“Melalui karakter yang lebih gagah, tangguh mewahdan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, All New Honda CR-V mampu memnuhi kebutuhan yang diharapkan konsumen sebagai sebuah SUV berkapasitas 7 penumpang di Indonesia,” ungkapnya seperti dalam keterangan persnya.

Sementara itu Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center menambahkan Honda CR-V merupakan salah satu model segmen SUV yang mendapat perhatian dari Honda. Setelah peluncuran generasi kelima Honda CR-V di Surabaya mendapatkan respon yang baik dari konsumen, ia berharap di Bali pun demikian untuk memberikan kontribusi penjualan yang cukup besar.

“Kami percaya All New Honda CR-Vakan menjadi pusat perhatian konsumen dan memantapkan posisi Honda di segmen SUV, bersama dengan Honda HR-V dan BR-V,” tandasnya.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship