Wednesday 08th December 2021,

New Honda Mobilio Resmi Mengaspal di Bali

New Honda Mobilio Resmi Mengaspal di Bali

Main dealer Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusra, Honda Surabaya Center resmi memperkenalkan New Honda Mobilio kepada masyarakat Bali.

Produk teranyar dengan perubahan pada tampilan eksterior, interior dan fitur ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan Honda di Pulau Dewata.

Perubahan New Honda Mobilio adalah desain baru pada grille depan, kap mesin, dan lampu depan dilengkapi dengan LED light guide. Pada bagian samping, menampilkan alloy wheels 15″ dengan desain baru dan pada bagian belakang terpasang rear licence garnish.

Seperti yang dikutip dari Bali.bisnis.com, Menurut Marketing and Aftersales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja, konsumen Bali akan mendapatkan pengalaman berkendara sensasional dengan produk terbaru ini.

“Sejak diluncurkan pertama kali, Honda Mobilio telah mendapatkan respon sangat baik dari konsumen di Bali berkat keunggulan fitur yang tidak ditawarkan oleh model lainnya,” tuturnya  saat peluncuran di Kuta, Kamis (19/1/2017).

Tahun lalu, Honda sukses menguasai pasar SUV dengan kehadiran BR-V, HR-V, dan CR-V. Tahun ini dengan kehadiran New Honda Mobilio, maka segmen Low MPV pabrikan asal Jepang ini akan semakin kuat.

Sejak diluncurkan pada 2014 hinga akhir tahun lalu, Honda Mobilio tercatat sudah terjual 161.402 unit di seluruh Indonesia dan menguasai pangsa pasar 16% untuk segmen low MPV. Adapun khusus di Jatim, Bali dan Nusra‎, jenis ini terjual 6.463 unit.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship