Thursday 15th November 2018,

Peluncuran All New Terios 2018 di Bali, Harga Mulai Rp209 Jutaan

Peluncuran All New Terios 2018 di Bali, Harga Mulai Rp209 Jutaan

Dengan serangkaian perubahan yang drastis, baik dari sisi dimensi dan fitur All New Terios 2018 OTR Bali dibandrol mulai Rp209 jutaan hingga Rp263 jutaan.

Tri Mulyono, Marketing Planning & Sales Operation Support Departement Head PT Astra International Tbk DSO menuturkan All New Terios 2018 menawarkan 7 tipe diantaranya All New Terios 1.5 X MT, All New Terios 1.5 X MT Deluxe, All New Terios 1.5X AT Deluxe, All New Terios 1.5 R MT, All New Terios 1.5 R AT, All New Terios 1.5 MT Deluxe dan All New Terios 1.5 AT Deluxe.

Sedangkan pilihan warnanya, kata Mulyono, selain Icy White, Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic dan Scarlet Red Metallic, Daihatsu secara khusus mengenalkan warna baru yakni Bronze Metallic dan Purple Metallic.

Merunut dari pengembangan terakhir All New Terios yang mengalami perubahan pada tahun 2010, 2013 dan 2015, kali ini Daihatsu melakukan perubahan yang drastic.

“Berdasarkan riset yang dilakukan 3 tahun terakhir, masyarakat Indonesia menginginkan sebuah SUV yang tangguh, elegan dan sekaligus nyaman untuk 7 penumpang,” Ujarnya pada saat launching All New Terios di Mall Bali Galleria (6/1/18) lalu.

Perubahan model penuh pada All New Terios terbaru bukan saja terlihat dimensi yang lepih lapang, juga menghadirkan fitur baru di luar dugaan. Diantaranya seperti penyematan mesin generasi terbaru Daihatsu, yaitu 2NR-VE 1.500 cc, didukung oleh DOHC, Dual VVT-I dan Drive by Wire.

Kali ini Daihatsu juga mengklaim dengan bodi yang aerodinamis konsumsi bahan bakar All New Terios lebih irit 15% dari sebelumnya. Fitur lainnya untuk keamanan adalah adanya system Air Brake Distribution (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HAS).

“Berkesan sebagai mobil yang mewah, All New Terios sudah dilengkapi start stop button, Auto AC Digital, all row p. socket & speaker,” tambahnya.

Target Pasar

Sementara itu, untuk target All New Terios secara nasional, Daihatsu memasang di angka 2.000 unit per bulan sedangkan untuk pasar Bali sendiri sebanyak 75 unit per bulan.

Tulus Pambudi, Kepala Cabang Astra Daihatsu Tbk Denpasar menyebutkan angka tersebut tidak terlalu agresif karena hanya mengembalikan target yang pernah dicapai oleh All New Terios pada tahun 2015 dan 2016.

“Kami optimis diantara kompetitor yang agresif saat ini, All New Terios mampu mencapai target penjualan,” pungkasnya.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship