Wednesday 08th December 2021,

Peluncuran Yamaha Aerox 155 di Bali Masih Menunggu Kabar YIMM

Peluncuran Yamaha Aerox 155 di Bali Masih Menunggu Kabar YIMM

Kejelasan mengenai peluncuran Yamaha Aerox 155 di Bali, nampaknya masih harus menunggu kepastian kapan distribusi dan pemasarannya secara nasional.

Ivan Kurniawan, Koordinator Marketing Yamaha DDS Bali menuturkan produk baru Yamaha Aerox 155 VVA yang diluncurkan pada even Indonesia Motorcycle Show (IMOS) awal November lalu di Jakarta hanya sebatas pengenalan pertama kepada konsumen. Meski demikian produk tersebut memang sudah direncanakan sebagai produk yang akan dipasarkan.

“Mengenai kapan peluncurannya, kami belum bisa mengkonfirmasi karena masih belum ditentukan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri,” ungkapnya Selasa (22/11).

Dari informasi yang tersebar, Aerox 155 ini mengusung beberapa keunggulan diantaranya system Valve Variable Actuation (VVA) yang membuat tarikan tenaga mesin lebih bertenaga. Adanya fitur stop and start system yang membuat irit bahan bakar, fitur Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan tarikan lebih halus dan smart key system, yakni cukup hanya mendekatkan kunci ke motor lalu menekan tuas gas, langsung bisa dikendarai tanpa harus mengaitkan kunci kontak.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship