Wednesday 08th December 2021,

Penyerahan Pertama All New Sienta di Bali, Serasa Mendapatkan Hadiah

Penyerahan Pertama All New Sienta di Bali, Serasa Mendapatkan Hadiah

 

Setelah penantian dari bulan Mei lalu, Agung Toyota secara simbolis menyerahkan produk pertama Multi Activity Vehicle (MAV) All New Sienta kepada 9 pelanggan di Bali. Keceriaan dan kegembiraan terpancar dari 9 pelanggan pertama All New Sienta itu seperti layaknya orang yang beruntung mendapatkan hadiah.

Sejak diperkenalkan secara nasional pada IIMS 2016, All New Sienta berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Toyota menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang, tapi sekaligus bisa mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam.

“Kami sangat mengapresiasi para pelanggan setia Agung Toyota di Bali yang sudah cukup penasaran dengan All New Toyota Sienta, akhirnya di penghujung bulan Juli ini kami dapat menghadirkan langsung sekaligus melakukan serah terima kendaraan kepada para pelanggan setia kami yang sudah memesan dan bersabar menunggu sejak Mei lalu. Kami berharap, kehadiran All New Sienta sebagai produk Multi Activity Vehicle akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Bali dan meraih sukses seperti produk Toyota lainya yang sudah lama hadir di Indonesia,” Ungkap I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota Sabtu (30/7).

Tercatat sampai saat ini Agung Toyota di Bali telah mengantongi 44 SPK dan penyerahan pertama akan dipenuhi kepada 27 pelanggan. Dari total SPK, tipe dominan yang diminati konsumen adalah tipe V dengan persentase 57%, diikuti Q sebanyak 27% dan sisanya tipe E.

Sienta memiliki desain yang modern dan dinamis sehingga memiliki selling point yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Berbagai fitur dan teknologi yang mudah diakses oleh para penumpangnya, seperti power sliding door yang aman untuk anak-anak, dive-in seat pertama di kelasnya, transmisi CVT, serta Bi-Beam Projector Headlights untuk memberikan tampilan yang stylish dan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Sementara unsur safety, All New Sienta hadir dengan Dual SRS Airbag serta 3-point seatbelts dan headrest untuk seluruh penumpang, demi rasa aman saat berkendara.

Untuk menyesuaikan dengan kondisi infrastruktur jalan di Indonesia, desain All New Sienta di Indonesia juga telah disesuaikan dengan ground clearance yang memadai yaitu 25 mm lebih tinggi dibandingkan Sienta di Jepang. Begitu juga dengan ruang interior luas sehingga tetap lega untuk mengakomodasi kapasitas hingga 7 penumpang.

Interior Sienta juga memberikan sentuhan pribadi dengan tampilan Multi Information Display. Selain itu, penumpang juga akan dihibur dengan kehadiran sistem infotainment yang dapat di sinkronisasi dengan smartphone. Sementara bagian kompartemen juga tersedia berlimpah, bahkan di bawah bangku kedua pun terdapat laci kecil yang juga berfungsi sebagai penyimpanan.

“Sienta menawarkan lifestyle yang modern dengan teknologi tinggi, sehingga sejalan dengan kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara. All New Sienta kami harapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan akan kehadiran sebuah Multi Activity Vehcile sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” papar Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan rilisnya.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship