Wednesday 08th December 2021,

Peralihan Jalur Distribusi, Triumph Bali Merubah Brand Jadi Dealer BMW Motorrad

Peralihan Jalur Distribusi, Triumph Bali Merubah Brand Jadi Dealer BMW Motorrad

Paska perubahan jalur distribusi Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) selaku ATPM Triumph beralih ke dealer lokal, jaringan dealer resmi di beberapa daerah sepakat untuk menghentikan operasional, termasuk di Bali oleh PT Kapital Berkah Indo.

Tidak berselang lama berdiam diri, perusahaan yang berbasis di Bali itu memutar haluan merk ke brand BMW Motorrad. Tidak butuh waktu lama, kini kantor dealer ex Triumph sebelumnya direnovasi untuk dipersiapkan menjadi dealer resmi BMW Bali Motorrad.

img-20161011-wa0002

 

“Target kami mulai beroperasi awal November 2016 mendatang,” ujar Dheka yang merupakan Branch Manager BMW Bali Motorrad, Selasa (11/10).

Apa yang mendasari brand BMW Motorrad sebagai peralihan merk? Dheka menjelaskan pertimbangan mendasar adalah BMW Motorrad merupakan brand besar, market share yang sudah mendunia, dan komunitasnya sudah solid.

Dari semua produk item yang dijual, PT Kapital Berkah Indo akan mengandalkan beberapa tipe diantaranya Adventure tipe R1200 GSA, R Nine T dan Big Scootic dan nantinya produk teranyar kolaborasi TVS dan BMW, yakni G310R.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship