Saturday 27th November 2021,

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Keempat Terbesar Berkonsep Motoplex di Bali

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Keempat Terbesar Berkonsep Motoplex di Bali

PT Piaggio Indonesia meresmikan kehadiran penyalur resmi keempat untuk Vespa dan Piaggio di Bali yang mengusung berstandar konsep global Motoplex.

Bertempat di jalan Gunung Agung No. 125 Denpasar, dealer Vespa dan Piaggio keempat setelah Gatot Subroto, Imam Bonjol dan Gianyar ini merupakan skala dealer terbesar yang mengaplikasikan standar 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang mengutamakan pelayanan dan kenyamanan customer melalui fasilitas showroom dan workshop.

“Pesatnya pertumbuhan masyarakat kelas ekonomi menengah atas serta sebagai titik temu bagi lebih dari 8,8 juta wisatawan domestik, Bali telah menjadi pasar yang unik dan kuat bagi Piaggio Indonesia dengan pencapaian penjualan terbesar ketiga nasional, untuk memperluas pelayanannya,” ungkap Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia saat peresmian jaringan keempat dealer Vespa Bali PT Tiara Indah Abadi pada Jumat (4/11).

Ekspansi jaringan keempat ini juga dimaksudkan untuk mempercepat layanan service yang bagi populasi customer loyal Vespa dan Piaggio di Bali yang semakin bertambah seiring dengan tren brand Vespa Piaggio di kalangan anak muda.

“Dengan luas total 900m2 dan luas area showroom dan bengkel sebesar 470m2, saat ini baru memiliki 6 pit stop, nantinya akan dikembangkan untuk menjadi 18 pit stop sehingga dapat menjadi salah satu penyalur resmi Vespa dan Piaggio dengan jumlah pit stop terbanyak di Indonesia,” jelas Direktur PT Tiara Indah Abadi, Kurniawan Adinata.

Langkah pengembangan pit stop ini juga dimaksudkan untuk persiapan penambahan distribusi merk lain dari Agen Pemegang Merk (APM) PT Piaggio Indonesia selain Vespa dan Piaggio, yakni Moto Guzzi dan Aprilia.

Pada saat peresmian juga diperkenalkan skuter legendaris Vespa dan Piaggio termasuk produk terbarunya, Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport dan Vespa edisi khusus yaitu seri Vespa Settantismo – Primavera yang gesit dan lincah, GTS yang diunggulkan dan PX terbaru yang tiada bandingnya.

Pada perayaan dealer jaringan yang ke-37 ini juga sekaligus Piaggio Indonesia juga menghadirkan unit edisi khusus Vespa Sprint Adventure (VSA) yang tersedia untuk test ride di Bali setelah diperkenalkan pada 1 Oktober 2016 di Jakarta.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship