Wednesday 08th December 2021,

Renault Kwid OTR Bali Rp137 juta, Harga Asia Kelas Eropa

Renault Kwid OTR Bali Rp137 juta, Harga Asia Kelas Eropa

Rupanya tidak selamanya image produk Eropa harus mahal, buktinya Renault sebagai produsen otomotif asal Perancis itu merilis produk barunya yang bermain di segmen low compact crossover, Kwid.

Di Bali, untuk harga on the road (OTR) nya dibandrol Rp137 juta. Menarik bukan, cukup bernilai untuk compact crossover sekelas Renault.

Branch Manager Renault Bali PT Cahaya Surya Bali Indah, Hendry Iswanto menuturkan harga yang relatif murah dikarenakan jalur distribusi impor dan perakitannya dilakukan di India. Terlebih dengan bea impor untuk mesin kendaraan berkapasitas 1.000 cc tidak begitu mahal dari India ke Indonesia dibandingkan melalui Eropa.

Meski demikian, Renault Kwid menawarkan beberapa kelebihan diantaranya mesin 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 68 HP pada 5,500 rpm dan torsi 91 Nm pada 4,250 rpm. Sedangkan transmisinya hanya tersedia manual 5 percepatan Synchomest. Teknologi mesin SCe (Smart Control Efficiensy) memberikan performa penggunaan bahan bakar yang efisien.

Untuk fitur kabinnya, dengan pemampilan digital instrument memberikan informasi perjalanan seperti kecepatan, jarak tempuh dan konsumsi bahan bakar yang mudah dibaca. Fitur MediaNAV 7” yang canggih menyuguhkan multimedia layar sentuh yang dilengkapi system navigasi dengan 2 speaker yang terkoneksi dengan Bluetooth.

Desain SUV yang terkesan kuat dan gagah semakin menonjol dengan ketinggian ground clearance 180 mm, lampu kabut, keyless entry, velg 13 inci, dual suspensi Macpherson strut di depan dan twist bean untuk roda belakang.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship